Prolog

13.7K 436 1
                                    

DISCLAIMER!!!

Cerita ini adalah cerita pertamaku yang dibuat secara tidak sengaja. Gak pernah kebayang cerita pasangan A ini bisa dinikmati sebagian orang.

So guys, cerita ini gak bakal aku revisi. Dari kosakata, penempatan huruf tanda baca segala macem. Biar jadi moment tertentu aja yang dari awal gak bisa jadi bisa.

Sorry kalo alurnya rada berantakan, kalo suka sama cerita ini silahkan di nikmati. Jika tidak suka, pergi aja jangan baca. Okee??

.

Adriana Albertina, sesuai dengan namanya dia adalah wanita pemberani yang dikenal banyak masyarakat.

Kenapa bisa dikenal banyak masyarakat? Karena Adriana adalah Ketua dari Geng Motor bernama 'Outwals' dengan prinsip 'Respek dikit tak kenal rasa takut, hingga maut ditangan kita'. Jelas masyarakat Jakarta mengenal Geng motor itu karena sudah beberapa kali berurusan dengan kantor polisi.

Hingga suatu kejadian dimana Geng motor itu harus dibubarkan oleh pihak kepolisian, sampai Adriana dipindahkan ke kota Bandung.

Di kota tempat tinggalnya sekarang, Adriana harus berurusan dengan seorang pria yang memiliki wajah bak Dewa Yunani yang memikat pesona Adriana.

Namun banyak 'Secret' dikehidupan Adriana, sampai pria yang memikat Adriana terkejut akan fakta yang ia ketahui begitu menyakitkan.

~

"Jauhin gue. Hubungan kita selesai sampe disini."

~

"Anjing lo Adya!"

"Gue tau kalo lo udah gak ada hubungan sama Adriana! Tapi punya gak lo rasa empati dan rasa kemanusiaan lo disana?!"

"Terus?"

Bughh!! "Buat lo yang udah brengsek!! Mati aja lo, hidup lo gak guna!"

"Gak salah lo ngomong gitu sama gue?"

"Harusnya omongan lo lebih pantes buat temen lo disana. Dia lebih pantes, ketimbang gue!"

~

"Iya! Gue leader dari geng motor yang dua tahun lalu bubar! Lebih tepatnya dibubarkan-"

"Karena kasus pembunuhan!!"

"Lo leader Outwals. Dalang pembunuhan Wira! Anggota Phoenix yang dibunuh dua tahun lalu!!"

~

"Pembunuh sebenarnya. Jadi bener, lo pembunuh yang sebenarnya?!"

"Wajah cantik dan baik lo itu cuma topeng ya Ri?"

"Kalian kok bisa ada disini?"

"Kenapa? Kaget?"

"Pinter banget akting lo!"

"Kita gak mau pake kekerasan, karena lo cewek. Jadi gue minta, lo jujur sekarang juga sama kita kalo lo orang yang udah bunuh temen kita?"

"Tunggu dulu! Kalian semua salah paham!"

"Salah paham?"

"Bukan gue orangnya!!"

"Gue gak pernah bunuh orang, apalagi bunuh temen lo semua!"

~

.


Follow Instagram ::

@urpeachlollyy
@adyasthaaa_
@adrianaaariri
@arrrrrkan_
@abimanyurel_
@pamelasyeraa
@abayyysigantengg
@aa.gio_
@agathaameera.b
@clarissaicaaaaa
@adalialexs
@sipalinggmaniss
@rifkiissanjaayaa

.

Selamat membaca & menikmati perjuangan Adya dan Adriana yang ingin merasakan kebahagiaan.

Double'A [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang