Hati gue sakit. Gue gak tahu selama sebelas tahun lamanya mereka nyimpen rahasia itu. Iya mereka, yang barusan gue tahu kalo mereka adalah orang tua angkat gue. Gue sama sekali gak nyangka kalo alur hidup gue bakal kayak gini.
Gue juga baru paham kalo selama ini perlakuan kasar dari mama itu ternyata ungkapan kalo gue hanya sekedar anak angkatnya. Dan kakak...
Kakak bahkan bisa lebih beringas dari mama. Hanya papa yang memperlakukan gue kayak anak kandungnya. Terus orang tua kandung gue? Gue gak tahu mereka dimana.
Gue pengen banget ketemu sama mereka, bahkan gue sanggup mencari mereka kemana pun.
Tapi untuk saat ini pikiran gue tertutup oleh emosi.
Gue pengen rasanya langsung lompat dari jembatan ini, biarin gue mati. Jembatan yang gak ada pilar nya, salah sendiri di taruh disini.
Kalo gue mati, apa semua orang akan berduka? Menyesal?
Gak mungkin.
Mereka gak akan peduli bahkan kalo gue lenyap tanpa menyisakan jejak, gak mereka pikirin.
Hari sudah sore, terlalu sore untuk seorang gadis berkeliaran di dekat jembatan sepi.
Bodo amat.
Gue capek. Gue bener-bener capek sama keadaan. Gue menatap air yang kira-kira berada sekitar lima meter di bawah gue. Kalo gue lompat apakah gue akan bener-bener mati?
"Kalo mau lompat ya lompat aja."
Gue tersentak karena suara ketus itu dan sontak balik badan. Gue terkejut karena cowok itu berada tepat di depan gue dan membuat gue seketika termundur ke belakang.
"AAAAHH."
Gue tergelincir dan tubuh gue serasa melayang di udara tetapi tidak dengan tangan kanan gue.
"AAAHH, TOLONGIINN."
Gue baru sadar kalo gue sekarang sedang tergantung dengan tangan kanan dipegang oleh cowok itu. Tadi gue lupa kalo lagi berdiri di tepi jembatan.
"IYA, JANGAN GERAK-GERAK," teriak cowok itu berusaha menarik gue.
Gue melihat ke bawah ada air yang masih tenang. Apakah gue bakal mati kayak gini? GAK MAUUUU.
"CEPETAN DONGG," teriak gue panik.
Gue bener-bener panik sekarang. Gue masih ingin melanjutkan hidup tahuu. Gak mau mati konyol kayak gini.
Tangan gue ditarik keras, tapi gak naik-naik. Nih orang gak bisa narik gue apa? Gue kan ringan. Masa narik gue aja gak bisa?
"WOY, CEPETAN!! GUE UDAH GAK TAHAN!" teriak gue dengan kaki yang bergoyang-goyang di udaran.
"SABAR BEGO. LO ITU BERAT TAHU GAKK," kata dia balas nyolot.
Gue pengen nangis rasanya, takut. Takut kalo gue jatuh terus mati. Gue masih muda, masih ingin merasakan apa yang belum pernah gue rasain.
Tangan gue ditarik lebih kuat lagi, membuat tubuh gue sedikit demi sedikit terangkat. Tanpa banyak iklan, kaki kanan gue berusaha untuk mengait di sisi jembatan.
Setelah banyak keluar keringat akhirnya dengan bantuan dari tarikan kaki gue juga, gue bisa naik lagi ke jembatan. Terduduk dengan napas yang ngos-ngosan.
"Ma-ka-sih," kata gue masih mengatur napas yang lagi lari marathon.
Cowok itu terlihat terduduk juga di depan gue dengan tangan yang menyikap keringat. Dia gak jawab, cuma langsung berdiri dan ingin beranjak pergi.
Hallooo, gue ini manusia ya bukan patung. Jadi jangan anggap gue patung yang seenaknya lo cuekin gitu.
"WOY, GUE LAGI NGOMONG SAMA LO. DENGER GAK?" Teriak gue saat dia baru aja balik badan.
Cowok itu berbalik lagi setelah gue teriak. Gimana gue gak teriak kalo dia seenaknya pergi tanpa permisi.
Dia berdiri di depan gue dengan wajah yang dimiringkan, "Kan udah gue bantuin. Kenapa nyolot?"
LAHH? GUE GAK NYOLOT! TAPI GUE KESEL TAHU GAKK.
Gue mengernyit, "Lo gak ikhlas? Ya udah kenapa lo tadi bantuin gue ha?"
Dia berdecak lalu balik badan, beranjak pergi tanpa peduli dengan gue yang udah teriak-teriak kayak orang gila.
"EHH, GAK SOPAN BENER JADI ORANG. EMAK LO NGAJARIN GAK SIH SOPAN SANTUN??"
Tinggalkan jejak dengan vote dan komen okeee.
Terimakasih sudah membaca.
Maaf kalo banyak typo atau gak nyambung hehe:)Friday, 26 June 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kulkas Boy [ON GOING]
Teen FictionSetelah Adicha tahu bahwa ia hanyalah seorang anak angkat, hidupnya semakin suram dan rumit. Ditambah lagi takdir mempertemukannya dengan cowok muka tembok bersama sejuta kemisteriusan yang menyelimuti dirinya. Alvian, cowok berpenampilan seperti be...