O1

229 16 68
                                    

misi... wah kosong-!

jadi aing kena tag ama eca izx123 ('°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)

nih ya eca, aku jawabin-!






















nih ya eca, aku jawabin-!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

rada lq gtu ya pren... oke gpp, aku tulis ulang!

1. seandainya dulu sewaktu lahir bisa ngasih nama dan gender buat diri sendiri, nama dan gender apa yang bakal kalian pilih dan kenapa?

nama : rafaella alexandra sanderson (rara)
alasan : gatau, bagus aja :v ini nama yang gue pake waktu main roleplayer terakhir kali trus kayak ngerasa... NAMANYA BAGUS AJA GITU WKWKWKWK

gender : cewek
alasan : udah hampir 17 tahun hidup sebagai cewek, udah pw jadinya heuheu

2. apa tantangan dare paling worst yang pernah kalian terima?

answer : jujur gak tahu???? AMNESIA GUE KELAMAAN GAK MAIN TOD.
tapi kayaknya dare yang pernah gue dapat tuh wajar-wajar aja, gak pernah yang kayak ANEHH BANGEETT atau JAHANNAM BANGET gitu dahhh. jadii jawabannya : GAK ADA!

3. pengalaman di php-in? (satu aja!)

answer : ini gue gak tahu termasuk php atau nggak, gue ditikung.

jadi gue deket sama ni cowok dari kelas 7 kan. gua punya sahabat DEKEETTT BANGET SAMA GUAAA trus dia tuh yang kayak "gue dukung kok lo sama dia" gtgt (hilih). gue bener2 deket sama dia, apa2 brg dia. otomatis dia tau ni cowok juga kan. ehh pas kelas 8, gua renggang ni sama sahabat gua ini grgr beda kelas. eh tbtb renggang sama ni cowok juga. eh anjir, lo tau gak? tbtb mereka jadian dong🙃 trus deketin gua buat apa bambang? buat deketin temen gua? ok sip.

fyi, sampe skrg gw sama mrk cm follow2an di ig. gw sma satu sekolah sama si cwe dan dia cm berani senyumin gw doang. mereka udh putus aowkakwowk ternyata cowonya fak boi.

4. kalian termasuk orang yang cepet insecure atau engga? kenapa?

answer : not really
alasan : gatau, cuek aja gue mah :") udah kebiasaan cuek tentang diri sendiri jadi gak gampang insekyur. paling kalau masalah akademik baru insekyur (itupun jarang bgt)

5. arti username kalian apa?

answer : softforinnie? artinya? AKU SOFTIE BUAT JEONGIN HEUHEU (aku soft stan bgt guis)

6. apa kebiasaan buruk yang mau kalian ubah?

answer : BANYAK. oke, aku list yap!
gigitin kuku, gonta ganti bias, males belajar, males mandi, makan malam, malas olah raga, demen bikin mak ngomel, nunda semua hal, pelupa, KOREAAA TEROOS, etc. kebanyakan asli.

sekian brou and sistur.



















punten, random tagnya kawan :
bloompaw_ ChaeMinjae CrlOng_ pincyaa Classyhyunjin RinaNrfdlh_06 AzizahWahyuningsih arachelles _cipazz divanyacin  udah, 10 aja yang aku tag:")

maav ya klo aku sok akrab sama klean yang aku tag or gmn gitchu, aku asal tag doang seriusan😭 maap yak sumpah maap klo aing sokab banget😭

𝐩𝐞𝐫𝐢𝐡𝐚𝐥 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐮𝐣𝐚𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang