prolog

1.5K 85 0
                                    

Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya.

💚💚💚


"Bisakah kita jatuh cinta sekali lagi?. Hentikan kaset  dan memutarnya kembali. Jika kamu menjauh, aku akan menghilang. Karena tidak ada yang lain selain dirimu".

"Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya."

"There is only you and me in this world. You know?".

"Yes, i know".

"Maka berjanjilah jangan pernah pergi lagi dariku?".

"Promise".

------------------------------------------------------------------------

"Apa yang kau lakukan Off?, Hentikan itu. Apa kau bodoh!! ".

"Tidak, aku tak bodoh, ini hanyalah cinta Tay!!".

------------------------------------------------------------------------

Off mengatur senjata apinya,dari atas bukit, dari sana Off sudah melihat sebuah mobil hitam yang sudah berhenti, Off mengeker untuk mencari targetnya.

"Sebentar lagi dia akan keluar Off" ucap seseorang dari balik earphone.

Off mulai mengeker ke arah pintu mobil tersebut. Dan tak lama kemudian keluarlah seorang pria.

Titt.............................................

"Off..."

"Off..."

"Off tembak...."

"Off..."

"Gun.."






















PROMISE
💚💚💚
💚

VOTE YA GUYS💚
MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN 💚
MOHON MAAF JIKA ANDA TIDAK SUKA💚
MOHON KRITIK DAN SARANNYA💚

MANA SUARA UNTUK OFFGUN KITA 💚💚💚

don't promise if you don't keep it [MAFIA offgun] ✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang