Inter-view

324 23 10
                                    

If I'm beside you

Just standing by your side makes me happy - Akdong Musician, Last Goodbye

Ponselnya berdering, nama yang ia tunggu muncul di layar dan membuat Chae Won tersenyum lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ponselnya berdering, nama yang ia tunggu muncul di layar dan membuat Chae Won tersenyum lebar. Dia berdiri, merapikan dress-nya, mengambil handbag yang berwarna biru jeans dengan pakaian yang ia gunakan dan mengangkat panggilan tersebut.

"Eo, oppa? Sudah di parkiran?" tanyanya begitu panggilan tersambung.

"Hoo, aku mau masuk lift ini," suara lelaki di seberang terdengar.

"Enggak usah, aku langsung turun, oppa di mobil saja," cepat-cepat Chae Won menutup pintu dan melangkah ke arah lift lantai 8 gedung apartemennya itu.

"Oh??Oke, aku tunggu di depan lift basement saja ya,"  meskipun hanya suara, tapi wanita itu bisa merasakan senyuman lebar lelaki bermata sipit di seberang sambungan sana.

"Hm, terserah deh," ujarnya sebelum menutup panggilan, tentu saja dia juga menahan senyum.

TING!

Pintu lift terbuka, dia mempersilahkan pasangan kakek-nenek dari lantai lima untuk keluar terlebih dahulu. Senyumannya merekah seketika saat dia keluar lift dan menemukan lelaki itu bersandar di dinding sambil menatapnya dengan senyum menggoda.

"Jodoh memang gak usah janjian mau pakai warna apa," ujarnya membuat Chae Won bolak-balik melihat pakaian yang ia gunakan dan pakaian yang lelaki itu gunakan. Kemeja putih yang digulung hingga siku dan celana jeans biru seperti warna handbag yang ia pegang sekarang.

Lelaki itu mendekat dan mengangkat tangan untuk tos, Chae Won menangkat tangannya juga dan membalas menepuk telapak tangan tersebut. Jemari mereka lalu bertautan.

"Kamu sudah sarapan belum?" tanya Chae Won lalu mendekatkan diri ke lengan lelaki tersebut.

"Belum, kan semalam kamu udah bilang mau makan kepiting rebus habis interview," dia menoleh dan mendekatkan hidungnya ke rambut Chae Won yang digerai.

Chae Won terkekeh, "hehe, iya aku lupa,"

"Warna rambutmu semakin cokelat, kapan ke salon?" tanyanya heran. Mereka tidak bertemu seminggu terakhir tapi kan setiap malam selalu ada pembicaraan di telepon.

"Kemarin aku iseng telepon stylist drama dan tanya apa aku boleh ngewarnain rambutku lagi, terus aku dikasih tips ngewarnain sendiri sama jenis pewarna yang bagus," jelasnya.

"Gimana?" Chae Won mendongak dan menatap mata sipit lelaki itu.

"Bagus kok, kayaknya kalau aku mau ganti warna ga usah ke salon, langsung aja ke apartemen pacarku, gratis lagi," ujarnya bangga lalu mendekap Chae Won dari samping.

"Idih, di dunia ini ga ada yang gratis ya aktor Lee Junki!" Chae Won pura-pura tak terima.

Junki memainkan mulutnya mengikuti Chae Won dan membuat wanita itu menggeplak lengannya kesal, "jangan ikut-ikutan!"

Moon Chae Won || oneshot 🔫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang