Ada baiknya sebelum
memulai di tekan dulu
tombol bintangnya👍✨
"Aduh senangnya punya kembaran, bisa skincare an bareng.." tutur Eric dari atas ranjangnya kepada sepasang kembaran yang sedang menikmati waktu mereka berdua.
Berdua tanpa Eric didalamnya.
"Lah itu Jeno bukan kembaran?" tanya lelaki bernama Chanhee atau yang akrab dipanggil Nyu itu.
"Ah anyinglah kalo sama Jeno, skincare an kagak adu jotos iya," caci Eric perihal kembarannya.
"Bukan tambah glowing yang ada biru-biru ini muka." perjelas Eric kembali seraya menyentuh wajah tampannya itu.
"Gak ada glow up yang ada glow down," lanjut Eric.
"Mana dateng kalo ribut sama ceweknya doang lagi, coba hari biasa..." adu Eric pada lawan bicaranya tersebut dengan hembusan nafas berat diakhir.
"Dianggep aja kagak gua bang." curhatnya kini bagai luas persegi panjang.
"Trus?" Nyu hanya menjawab dengan saru kata, itupun belum tentu ia peduli.
"Gua harus iba gitu sama lu Ric?" lanjut lelaki tadi yang sedang memandangi cermin kecilnya seraya menepuk-nepuk pelan wajahnya.
"Ih gak boleh gitu ka.." sang adik yaitu Jisun yang sedari tadi mendengar pembicaraan mereka pun mengkritik ucapan kakaknya tadi.
"Iya gak boleh gitu ka.." tiru Eric dengan nada yang sama pada Nyu.
"Apa-apaan lu manggil gua ka?" protes Nyu seketika.
"Apaan sih ka, emang salah?" tanya Eric kini memancing emosi Nyu.
"ERIC.." Nyu yang merasa geli dengan ucapan lawannya itu pun menjerit.
"CHANHEE.." kemudian yang dipanggil pun menjerit mengikuti.
Pemilik nama itu pun merasa geram dengan lawan bicara yang baru saja menirukannya.
Ia mengangkat cermin yang sedang digenggamnya dan mengambil ancang-ancang untuk melemparnya.
"ARGGH CHANHEE NGAMUK GUYS, HELP MEE.." Eric berlari keluar kamarnya dengan segera.
"Kurang ajar." umpat Nyu pelan.
✨
Di tempat yang berbeda tampak Kevin yang sedang mengacak-acak isi meja mencari sesuatu.
"Eh Changmin, liat gunting gak?" tanya Kevin yang kini sibuk mencari.
"Gak tau." jawab singkat Changmin tanpa menoleh pada lawan bicaranya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN PAK SANGYEON | TBZ X FROMIS_9
FanfictionBerisi rutinitas dari sebuah perumahan yang jauh dari kata 'DAMAI' ^^ "11 orang aja udah pusing ini nambah 9 lagi?" - Jacob "Banyak anak banyak rejeki" - Ayahanda Sangyeon ▼BAHASA NON BAKU▼ ©TBZ X FROMIS_9