Ketika kita selalu mengharapkan cinta itu datang, rasanya seperti menunggu waktu ribuan tahun. Namun ketika kita tidak menunggu cinta, tiba-tiba cinta itu datang seolah kehadirannya menjadi ruang yang begitu indah bagiku. Itulah cinta, hadirnya memberikan warna namun kepergiannya meninggalkan luka yang cukup lama. Butuh jiwa, rasa, cinta, percaya dan kesabaran yang luar biasa. Namun cinta memiliki banyak ruang yang rumit yang tidak semua orang mampu melewatinya. Cinta bisa membawamu kedalam kenyaman dan bisa membawamu kedalam petaka kehidupan. Itu semua tergantung kamu dalam mengamalkan cinta.
Jika cinta itu dibangun dengan rasa aman akan tumbuh menjadi surganya cinta, namun jika cinta dibangun dengan rasa tergesah-gesah cinta bisa membawamu dalam ruang yang rumit. Itulah cinta.
Aku sama seperti orang pada umumnya ingin rasanya di cintai dan mencintai seutuhnya, bukan hanya di jadikan sebagai angin lewat. Aku wanita pada umumnya ingin rasanya mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang yang mencintaiku, bukan menjadi boneka mainan baginya.
Aku percaya bahwa cinta tau kemana ia akan pulang. Aku percaya bahwa tuhan akan memberikan cinta dari jodoh terbaik kita. Aku percaya bahwa setiap orang memiliki cara berbeda dalam menemui cintanya. Dan aku percaya bahwa cinta akan datang ketika tuhan berkata, ini waktu yang tepat untuk kamu.
Tetapi sepertinya cinta yang aku dambakan, cinta yang aku inginkan tak seindah cinta pada wanita lainnya. Kekuranganku membuat kaum adam menjauhiku, banyak diantara mereka yang menutup diri dariku. Apa salah ku? Apakah kekuranganku membuat kalian malu akan aku? Ingin rasanya aku berteriak "AKU SAMA DENGAN WANITA YANG LAIN!" batinku ingin menjerit.
Melihat banyak hal dihidupku, melihat banyak liku dikehidupanku membuat aku yakin. hingga tiba waktunya tuhan akan memberikan cara terbaik agar akan bisa menemui cintaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maudya (Mencari Cinta & Kebahagiaan)
RomanceAku sama seperti orang pada umumnya ingin rasanya di cintai dan mencintai seutuhnya, bukan hanya di jadikan sebagai angin lewat. Aku wanita pada umumnya ingin rasanya mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari orang yang mencintaiku, bukan menjadi...