Prolog

5.1K 419 32
                                    

Hertz.

Jika kau kembali membuka buku fisika mu, kau pasti akan menemukan kata 'Hertz' yang merupakan satuan dari frekuensi.

Frekuensi sendiri memiliki pengertian banyaknya putaran yang dilakukan dalam hitungan satu sekon, itu kalau kau membuka bab gerak melingkar.

Tapi tunggu, kita tidak akan membahas fisika dan membuat otakmu kembali mengeluh. Frekuensi disini ku maksudkan dengan seberapa besar perubahan yang seseorang lakukan dalam jangka waktu tertentu dalam hidupnya. Dan Hertz, disini Hertz akan berperan sebagai hasil yang seseorang itu petik dari perubahan yang telah ia lakukan dalam hidupnya.

Mungkin Zedd Edward Horan sudah bertemu dengan keluarga kandungnya, dan hidup bahagia dengan dua keluarganya; keluarga Pevensie dan Horan.

Dan mungkin saja Zedd sudah bisa berbahagia karena Greyson Michael Pevensie -saudara kembarnya- kini sudah kembali bersamanya setelah belasan tahun terpisah.

Atau mungkin saja, Zedd sudah yakin kalau Alicia Isaac Hemmings adalah cinta sejatinya dan akan hidup bahagia dengannya selamanya.

Oh ayolah, dunia ini tak selalu sesuai dengan apa yang ada di pikiran kita. Dunia ini berputar. Yang bahagia, tak akan selamanya menjadi bahagia. Dan di sinilah kita kembali akan membahas istilah 'Frekuensi' tapi tenang, bukan frekuensi yang menjadi bumbu penyedap di pelajaran fisika, melainkan frekuensi dalam arti tanda kutip.

Dan cerita ini akan menceritakan bagaimana kehidupan Zedd dan Greyson, setelah peristiwa paling bersejarah dalam hidup mereka terjadi. Bagaimana Zedd yang mungkin akan membuat sebuah perubahan dalam hidupnya. Dengan sedikit taburan pelengkap dari kisah Darren, Pearl, Brooklyn, Azeela, Paris, dan lainnya, mungkin saja akan menambah ketertarikan kalian untuk membaca cerita-ku ini.

Tapi ingatlah...

Seberapa besar frekuensi yang tercipta, tak peduli, Hertz selalu menyertai di belakangnya, menjadi satuan pendamping setianya.

"Seberapa besar perubahan yang kau buat demi kebaikan tentunya, makan semakin besar hasil memuaskan yang akan kau petik"

-Hertz by cutehoran; asalsabilaabani-

[28.12.2014]

A Greyson Chance and Asa Butterfield fanfiction.

~~~~~~
Heyhooooo!

Its the sequel, well gue gatau ini sebenarnya sequel apa bukan, karena si main characternya Udah berubah, bukan Niall sama Ashley lagi, melainkan Zedd sama Greyson, the Pevensie Twin. Tapi terserah sih... Hehe...

What do you think bout this?
Leave vomments kalo suka, kalo engga juga gapapa, tinggal leave this fanfict and find another One yaa;)

Thanks
-billa xx

Hertz // g.c and a.bTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang