Hiyaa Kena Tag

31 7 14
                                    


Jadi aku abis kena tag sama kak Fyo tersayang TychaLazureta suruh buat chapter khusus tag.

Padahal ini book readernya dikit, dalam artian bener bener dikit :") yasudahlah

Padahal ini book readernya dikit, dalam artian bener bener dikit :") yasudahlah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku harus apa sekarang? Tulis 13 fakta ya? Hmm..
Okelah

-aku manusya, bernapas dan melakukan ciri ciri makhluk hidup lainnya

-ngetik ini pas abis subuhan, eh tau tau di tag

-bagian huruf O, L sama K di keyboard hpku gabisa dipencet dalam keadaan hp dg layar normal (ga rotasiin) jadi kalo mau ngetik, harus miringin layar, alias dirotasiin. Jadi aku sering dikira lagi nonton pilem ato main game, padahal aku lagi ngetik :")

-aku selalu nutupin kamera depan hpku. Takut kalo dihack ntar diliatin lewat kamera depan

-hpku penuh dengan ke-uwu-an. Padahal orangnya ga uwu samsek :') Pake stiker We Bare Bears dicasing, pake Phone Socket bentuk Minnie Mouse, tutupan kamera depan pake selotip bermotif. Apaan dah :')

-aku paling males revisi chapter, karena ntar aku takut kebayang bayang

-beberapa chapter dibook ini (sebagian di draft) berdasarkan pengalaman pribadi, kalo kata kakakku, hidupku terlalu horror :')

-aku suka biologi, umur 5 tahun aku udh mulai baca buku emak tentang Otak sm Fakta2 Biologi lainnya :')

-lampu kamarku lampu gede, terang benderang. Aku minta ganti sama ayahku dengan alibi nerangin aku belajar. Setelahnya, aku nyesel minta ganti lampu karena banyak hal terlalu merugikan :)

-aku mageran. Bahkan sekedar nolehin kepala atau nyahut kalo ada yg manggil. Jadi kadang aku pura pura ga denger

-aku punya telinga yg tajam, tpi budek disaat yang bersamaan, jadi klo dipanggil orang, beberapa kali aku emang ga denger, ya sisanya pura2 ga denger karena aku mager (maap ya korban2ku)

-dalam beberapa momen, jiwa2 psikopat (halaah) sama jiwa2 ga takut apapun (selain Allah lah) muncul. Jadi pas momen itulah aku bener2 berani nulis ini book

-aku punya insomnia. Salah satu cara dari bejibun caraku untuk tidur adalah belajar. Karna aku ngantuk pas belajar :)

Nah sekianlah fakta (random) tentangku. Panggil Lyn aja ya gais, jangan author ( sok seolah rame bener readers ini book :))

Aku harus tag siapa weh? :') ngasal aja ya

NaylaNabilla
ailurophile_004
karnilaputri1127
Aisyah_2294
yji_hhj
arianstay
NovaRa5
NadhiraAzmi7
aryoori
ArraDind

Maap ya yang kena tag. Aku ngasal aja kok. Hehe

/Kabooooor

Are You Scare?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang