k.15

7.6K 468 19
                                    

votenya kakaa:))

tibalah hari minggu. jeno sudah menunggu moment ini dari saat jaemin masuk di rumah sakit. ya kalian inget kan kalo taeyong menyuruh jaemin dan jeno jalan jalan bersama?. mereka menepatinya hari ini.

kini jeno sudah berada di depan rumah keluarga Na.

ting tong!

"iya-- eh jeno masuk dulu yu. nananya lagi dandan biasa" ucap winwin yang membuka pintu dan langsung mempersilagkan jeno masuk.

"kamu tunggu sini dulu ya. bunda mau bikinin minum buat kamu"

"gausah bun." tolak jeno lembut.

"gapapa sayang. lagiann sambil tunggu nana. bunda juga mau bikinn kopi buat ayah." ucap winwin dan langsung pergi ke dapur.

"ehh ada jeno. nungguin nana ya?" tanya yuta yang tiba tiba datang dari lantai atas.

"iya yah."

"baru bangun dia tuh. ayah baru aja bangunin dia. sekarang lagi mandi." ucap yuta. jeno hanya cengengesan.

tak lama winwin membawa dua gelas.

"nih minumnya. nanti pas udah minum kopi. makan yaa" ucap winwin.

"mah nana-- jeno!" teriak jaemin.

"hai na. baru bangun?" tanya jeno. jaemin malu dong. dia tuh sebenernya beloman mandi. tadi ke kamar mandi cuma buat cuci muka doang. males dia tuh.

"kamu belom mandi! mandi dulu gih. jeno udah dateng bukannya mandi malah ga mandi ha?!" marah winwin.

"nanti aja bun-- lagian makan dulu yaa" ucap jaemin lesu.

"gagagaaa?! mandi dulu. biar nanti abis makan langsung jalan!". jaemin yang takut kalo bundanya sudah mode begini langsung menuruti nya.

jeno yang melihat jaemin larinya lucu tertawa. 'gemesh lo na'

"ciee anak ayah ketawa liat nana" canda yuta. winwin yang ada disamping yuta ikut tertawa.

"a-apansii ayah!" kesal jeno.

"jen--"

"kalo memang kamu mau balikan sama jaemin, ayah bolehin ko. tapi inget! jangan sakitin jaemin untuk kedua kalinya. dia anak ayah satu satunya. jadi ayah mohon jaga dia ya. ayah ga mau anak semata wayang ayah disakitin" ucap yuta serius.

"iya yah. jeno bakal jagain jaemin ko" jawab jeno serius. 

tak lama jaemin selesau mandi dan segera menuju ke ruang makan. di sana sudah ada orang tuanya dan jeno. dia segera duduk di samping bundanya.

"maaf ya bunda cuma masak ini sayang. tapi gapapa kan?" ucap winwin pada anakk semata wayangnya.

"iya bundaa cantiqq gapapa ko". jaemin mencubit pipi sang ibu gemas. " yauda yu makan. nanti abis makan baru boleh jalan oke" ucap winwin. mereka pun segera makan.

•••

jeno dan jaemin sudah pamit kepada yuta dan winwin. hari ini yuta tidak masuk kerja karna ingin menemani sang istri belanja bulanannya.

kini jaemin sudah berada di mobil mewah jeno. "diem aja lo na kenapa?" tanya jeno tiba tiba.

"hha?-- engga elah gwe lagi pengen diem aja gitu. eh jen--". jeno menjawab dengan gumaman.

"--nyalain musik ya?" ucap jaemin ragu takut ga dibolehin sama jeno. jeno yang mendengar itu langsung menagap wajah jaemin. jeno tau kalo jaemin tu takut ga dibolehin nyalain musik olehnya makanya nanyanya ragu.

kembali? ✔️  [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang