—DIVO—
#RADIT VIO1 tahun kemudian...
Selama masa pengurusan el vio dan radit saling bergantian,vio menjaga el dari pagi hingga sore dan radit dari sore hingga malam hari. Sungguh mereka tak menyangka hidupnya akan selengkap ini dan sebahagia ini,berawal dari perjodohan yang tidak di inginkan menjadi keluarga kecil yang bahagia.
Kini perkembangan el melesat jauh,ia sudah bisa berbicara walaupun masih kurang jelas,Viona Saputri ya ibu dari anak itu memutuskan untuk mengurus suami dan anaknya ia tak mau menjadi wanita karir dan melewatkan perkembangan anaknya,sedangkan Raditya Anugrah ia sudah bekerja dan melanjutkan perusahan papa nya,dan radit sendiri yang melarang vio untuk bekerja. Radit pun selalu ingin pulang cepat karna iapun tak mau melewatkan perkembangan anaknya.
"Mam mam mam" ucap el di gendongannya vio
"Duuh anak bunda laper ya mau mamam? Lucu banget siiih,sabar ya sayang"
Anak ini begitu menggemaskan dan badannya bertumbuh besar,ia sudah tidak sabar untuk makan,ia selalu semangat jika mendengar kata makan. Teman teman vio tak pernah absen untuk datang kerumahnya,hanya untuk sekedar menjenguk el.
Ting tong
"Bi tolong bukain pintu didepan,aku lagi nyiapin makan buat el" ucap vio pada bi minah
"Baik neng"
Ya,kini mereka mempunyai pembantu sebenarnya vio tak ingin menggunakan pembantu ia masih bisa mengerjakan semuanya sendiri,tapi radit memaksanya suaminya itu tak ingin istrinya kelelahan.
"Eh den radit udah pulang" ucap bi minah
"Iya bi,el sama vio kemana?" Tanya radit
"Lagi di dapur den"
•••
"HALLO PRINCESS AYAAH!!! AYAH PULANGG" teriak radit,el yang mendengar ayahnya pulang ia begitu semangat dan mengabruk abruk seakan ingin di gendong oleh ayahnya
"Yah mam mam mam" ucap el
"Ululu anak ayah lagi mamam yaa? Mamam sama apaa?"
Baru saja radit ingin menggendong anaknya yang berada di kursi khusus bayi tapi dicegah oleh vio yang tiba tiba datang.
"EH EH!!! KAMU KOTOR IH MANDI DULU BANYAK KUMANNYA!" Teriak vio tak terima
"Yaelah sayang aku kangen sama el,masa gaboleh gendong si"
"Gak sayang! Kamu itu abis dari luar dan ketemu sama banyak orang,mendingan kamu mandi dulu baru main sama el"
Radit mendudukan dirinya di sofa ruang tamu sambil membuang nafasnya kasar,ia memperhatikan ibu dan anak yang sedang menyuapi,ia suka pemandangan ini.
"Gimana hari ini?" Tanya vio sambil menyuapi el
"Ya gitu deh" jawab radit
"Mandi gih biar seger nanti aku siapin bajunya,mau aku buatin apa? Teh atau kopi?"
"Aku mau kamu" ucap radit sambil menyelendot pada pundak vio
"Radit jangan mulai deh,aku lagi nyuapin el ini"
"Kamu gamau bikin ade buat el yang?"
"Astaga radittt,el aja baru 1 tahun dan kamu mau bikin lagi? Jangan gila deh! Jaraknya masih terlalu deket"
"Anak banyak itu rezeki loh sayang"
"Itu mah maunya kamu,enak dikamu gaenak di aku coba kamu yang ngelahirin baru aku mau"
"Maunya sih gitu tapi kan gabisa yang"
"Udah sana mandi mandi ih bau,makin ngawur kamu lama lama"
"Aku tuh kangen sama kamuuu!!!!"
"Man-"
"Mam mam mam" ucap el dengan mulut yang penuh makanan
"Iya ini mamam sayang"
"Uuuu anak ayah gemes banget"
Vio dan radit tersenyum bahagia melihat anak semata wayangnya.
•••
Hari ini adalah hari wekend vio dan radit akan pergi berkumpul bersama teman temannya,mereka akan berkumpul disebuah gedung,karna hari ini adalah hari pertunangan antara amel dan dio. Ya sepasang manusia itu memutuskan untuk bertunangan.
Pukul 18.00 acara pertunangan dimulai,baik para tamu maupun teman teman vio dan radit bertepuk tangan riuh. Radit menggendong el sedangkan vio sedang menemani amel dan juga jani.
"Eh udah gede aja ni ponakan om" kekeh fanca
"Mam mam" ucap el
"Bukan mamam sayang,kenalin ini namanya om fanca" ucap radit memberitahu kepada el,sedangkan el begitu serius mendengarkan omongan ayahnya.
"Bilang hai sama om fanca" lanjut radit
"Haii" ucap el
"Hai juga sayang,ih lucu banget! Buat gue ya dit" jawab fanca
"Ih pinter banget anak ayah! Enak aje gue udah cape cape bikin,lo dong buat sono sama jani"
Mereka berdua tertawa,sedangkan jani dan fanca sudah menikah tapi mereka belum diberi momongan.
•••
"Wih yang gasabar malem pertama sama dio beda" kekeh jani
"Heh! Ini tunangan bego bukan nikah" koreksi yang mempunyai acara yaitu amel,sedangkan vio hanya tertawa
"Eh,el dimana vi?" Tanya amel
"Ada tuh sama ayahnya,semoga anak gue bae bae" jawab vio
"Bae bae? Maksudnya?" Beo jani
"Ya lo tau kan tiap emak nitip anak sama bapa tu bikin khawatir"kekeh vio
"Hahaha iya juga ya" ucap jani
•••
Jangan lupa,vote,komen,follow.
—DIVO—
#RADIT VIO
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A PlayBoy (TAMAT)
RomanceHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA. Raditya anugrah siswa the most wanted,dia seorang lelaki yang bad boy,Suka bolos,menggilai para wanita yang menjadikannya seorang PlayBoy cap kakap. Tapi jangan salah! Dia seorang pria yang pintar dan TAMPAN wanita...