31

2.2K 215 25
                                    

Huhu sedih bgt view sama vote beda jauh:(

happy saturday and happy reading ❤

•••••••

Setelah insiden kemarin jaehyun dan nisa sudah berbaikan,walaupun kadang nisa masih suka curiga.

"By minggu depan udah ulangan, belajar sana" ujar Nisa yg sedang asyik memakan keripik,sedangkan Jaehyun rebahan dengan kepala beralas paha Nisa.

"Belajar apa?" tanya jaehyun dengan polos.

"ya belajar pelajaran yg di sekolah, gimana si. masa kakak osis gatau"

"aku maunya belajar mencintai dan membahagiakan mu sepanjang hidupku" ujar Jaehyun.

Blushh

Muka nisa memerah mendengar perunturan dari Jaehyun.

"ish gembel"

"kamu tu lucu kalo lagi blushing, pipinya merah mau aku gigit" ujar jaehyun lalu menggigit pipi gembil Nisa.

"Ish, dikira pipi aku bakpau apa" ujar Nisa kesal sambil mengusap pipinya yg terkena sedikit air liur jaehyun.

"mau kuliah dimana?" tanya Nisa.

"Amerika" ujar Jaehyun.

"ldr dong?" tanya Nisa yang agak sedikit sedih karena harus LDR dengan pacarnya itu.

"hehe iya sebentar kok 4 tahun"

Tuk!

"palalu sebentar!" hardik Nisa sambil menjitak kepala jaehyun.

"Iya iyaa becanda"

"ah males gue bodoamat" ujar Nisa yg terlanjur badmood lalu meninggalkan Jaehyun yg terdiam.


Nisa POV

Apa jaehyun emang mau ninggalin gue ya? kenapa menurut dia 4 tahun itu sebentar? dia juga gaada sedih-sedihnya kayanya kalo emang bener mau LDR sama gue?

Gua langsung ngunci pintu setelah masuk ke kamar dan ninggalin jaehyun gitu aja, seterahlah dia mau pulang juga gapapa gua lagi capek.

Tok tok tok.

"sayang, buka pintunya"

"jae kamu pulang dulu ya, aku pengen istirahat aku ngantuk" kata gua, lalu setelah itu gaada jawaban.

"Yaudah aku pulang ya" akhirnya jaehyun bersuara, haha dia ga berusaha untuk membuat gue bukain pintu atau gimana gtu? udahlah drpada gua nethink terus mending gue tidur.

NISA POV END

JAEHYUN POV

Gua bingung tiba-tiba Nisa marah setelah gue bilang 4 tahun sebentar, kalopun gua jadi kuliah di amerika gua tetep bakal hubungin dia kok.

Gua nyusulin dia ke kamar tapi kamarnya malah dikunci.

"sayang buka pintunya" ujar gua sambil mengetuk pintu kamarnya.

"jae kamu pulang dulu ya, aku pengen istirahat aku ngantuk" kata dia, selalu deh dia kalo ada masalah atau marah selalu ngehindar.

Daripada masalah makin runyam mending gue pulang aja.

kakak osis || jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang