"Aghhhhhhh"suara parau june yang sedang kontraksi.
June seorang model hamil,june mendapatkan kontrak melahirkan dengan cara ekstrim dan juga seksi.
Sebelum melahirkan june harus membuat syuting awal kontraksi hingga melahirkan.
Pembukaan 3
Saat pembukan 3 june menyiapkan alat alat untuk ia melahirkan dan alat syuting.
"Ahhh honey kau mrmbuat ku inggin bermain"june berkata sambil mengelus perut buncit nya dengan kasih sayang
"Cepat lah keluar honey aku sangat semangat untuk menyambut mu"june bermanolog dengan perut nya disela sela menyiapkan syutin nya.Pembukaan 4
"Hhhhmmmm"
"Astaga"
"Aghhhh ahhh babybhhh "suara desahan yang june keluarkan agar syuting nya menarik.june memulai syuting nya dengan desahan sakit nya pembukaan.karena ini awal syuting nya june memakai baju dress pendek yang menutupi dada dan perut nya dengan renda digaun nya sedangkan selangkaan june hanya memakai dalaman trasparan.june berjalan jalan mengelilingi ruangan nya untuk menambah pembukaan nya dengan sepatu tinggi.
"Saya june akan berjalan mengelilingi ruangan ini"june berkata lalu berjalan mengelilinggi ruangan syuting kadang kadang june menunduk atau berjongkok kekita kontraksi datang.
"Ahhhhh inii sanggaaathh sakittt"Pembukaan 6
"Ouuwwhhhh babbyyy ini sanggat sakiitttt"
Kata june dengan berpose berdiri dengan bertumpu dengan kasur dibelakang nya.june menunjukan vagina nya ke kamera untuk mengoda para penonton nya nanti dan merekan wajah kesakitan june saat pembukaan menjadi hiburan untuk para penonton nya.
"Hai para aooouuuwhhhh sssstttt apakah ahhhh kalian nenikmatin nya aaauuuu honey sudah dekat ouuuhhhh aku tidak saaabbaar unnnuk melahirkaan nyaaaa aaahhh ssstttt shit makin sakit aja"june memeluk perut nya dengan posisi jongkokPembukaan 8
June menganti pakaian nya di depan kamera dengan jaket crob berbahan kulit tampa bra dengan begitu june memperlihatkan niple yang besar dan nerekah menggoda untuk digigit untuk bawahan nya june memakai rok mini 5 cm berbahan kulit licin yang ketat tampa dalaman june sangaat seksi dengan pakaian nya.
"Apakah aku seksih ahhhh sakittt sekali" teriak june dengan penuh kesakitan.Pembukaan 8
June berbaring dikasur karena ia lelah berjongkok di depan kamera.june memperlihatkan perut nya yang sangat besar mengandung 2 buah hati nya.karena june bosan june mengambil vibrator yang berukuran besar dan panjang,june memperlihatkan vagina nya dan mengusap nya dengan gaya seksual."Ahhh babbyyhhh ayohhh masuk kan milik mu aahhh"
"Ahhh lebih cepat"
"Ah nikmat nya"
June segera memasukan vibrator nya dengan kecepatan paling cepat.
"Ahhhh babbyyyyy"
"Desahkan lahhh "
"Ouhhh yeahhh "
"Hhhuummm nikmat"
Tidak bisa diam june memain kan niple nya yang besar dan mengigit bibir nya seksual.
"Ouwhhh itu nikmat"
"Aku hampirhhh uhhh sampai hahhh"
"Aaahhhhh babbyyyy ahhhhh"
Teriak nikmat june untuk menyelesaikan solo nya.Pembukaan 9
June memeriksa pembukaanya dengan jari nya ternyata june sudah pembukaan 9 "aaahhh akuuhhh sudah pembukaan 9"
June berpindah tempat syuting kedekat cermin dan segala nya sudah june siapkan dan june menuggu ketuban pecah dengan berdiri didepan kamera "aooouuuwwwhh ini sakit tapi aku kuat untuk kalian aahhhh aku akan ahhhh menungggu uuuggghhh ketubanku pecah dengan berdiri diatas sepatu tinggi ini"june mulai memutar pingul nya untuk memperlengkap pembukaan nya
"Omg perut ku semakin turun apakah kalian siap menyambutnya ouwhhh sakit"
"Untuk menghibur kalian aku akan menari savana"june mulai megerakan tubuh nya dengan pelan dan menggoda. Dihampir menit terakhir june menari savana june merasa kencing yang tidak bisa june tahan saat melihat kebawah june kaget ternyata ia siap untuk melahirkan.June berjongkok dengan perlahan"perut ku kram dan vagina ku panas dan sensasi seperti ditusuk di pinggulku makin terasa"june tidak bisa menahan wajah nya untuk berpose seksi"ahhhh dia makin turun aku merasakan nya uhhhhh"june melongarkan seleting roknya agar ia bisa mengekang.
June perlahan duduk setengah berbaring dengan bertumpu tangan nya sendiri dan memperlihatkan vagina nya yang merekah lebar sebelum mengedan june menganbil suntikan yang dia persiapkan unuk saat seperti ini.
"Ini adalah suntikan obat perangsang,efek nya akan terasa 24 jam aku akan menyuntikan nya agar terlihat menyenangkan"
Ucap june lalu menyuntikan obat perangsang nya dibibir vagina nya."Eeeeggghhh huhhh obat nya akaan aaghhhh berkerja 5 menit lagih aahhh"
"Aku sudah merasakan obat nya berkerja tubuh ku panas aahhhh akuhh akan" ucap june terputus karena june bergerak seperti cacing kepanasan
"Sensai panas nya mengalahkan rasa sakit ku" june melepaskan rok nya dan memainkan niple nya
"Auhhh nikmat"
"Eeegghhhhhhh"
"Huhhh hhhhhmmmm"
"AaaAgggghhhhhhhh"
"Ahhh honey masuk lagi saat aku berhenti mengedan aku akaan aahhhh mengedan dengan panjang" ucap june dengan mengekangkan kaki nya didepan kamera 2."Aku akan memberi kan 3 vidio versi aaghhhhhhhhh" ucap june sambil mengedan
"Kamera 1 ada disampingku aaghhhh ahhhh uhhhh huhhh aaghhhhh" ucap june berhenti karena kontraksi datang tampa henti.
"Kamera 2 ada didepan ku ahhhh"june bernapas lega kepala bayi nya sudah keluar
"Huhhh hhhh kamera hhhh 3 ada huhhhh diatas ku"june berkana dengan napas tersengal.
Untuk beberapa detik june mengambil napas dan istirahat untuk sejenak.
June melanjutkan mengeluarkan pundak bayinya dengan sekali mengedan.
"Egghhhhhhh aaahhhhhh"bayi june meluncur begitu saja saat june mengedan untuk terakhir kali nya.
"Anak ku yang sulung sudah keluar aku akan nenyuntikan obat penahan bayi bungsu ku untuk 2 bulan lagi jadi sampai ketemu di 2 bulan kemudia"
June menyuntikan obat penahan bayi bungsu setelah megeluarkan plaseta anak sulung nya setelah itu june mengambil anak sulung nya yang menangis keras dilantai.
Anak sulung june menyusu dengan sangat kuat lalu june merebahkan diri nya dilantai sambil menyusui anak sulung nya.
June tidak peduli lantai nya kotor ia sangat lelah,june memberi akhir syuting dengan melambaikan tangak kearah kamera 3.
*Typo bertebaran*
Aku baru pertama kali nulis jadi kalau banyak salah maaf kan june 2 untuk episode selanjut nya
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
melahirkan dengan seksi
Fantasyfantasi autor yang aneh ga mungkin jadi kenyataan. cerita wanita melahirkan dengan seksi