"Mina, ini Jaehyun udah nunggu daritadi! Masih lama gak nak?" kata Suzy.
Jaehyun udah nunggu Mina sekitar 30 menitan.
Tadi siang mereka udah graduation. Nah malemnya, mereka baru prom night.
"Iya ini bentar lagi bunda" kata Mina terus milih tas yang cocok sama dressnya.
"Cantiknya anak bunda" kata Suzy begitu liat Mina turun dari kamarnya.
Jaehyun? Gak usah ditanya, dia berasa dihipnotis sama Mina.
"Yuk Jae" kata Mina terus gelandotan di tangan Jaehyun.
"Bun, kita pamit ya!" kata Jaehyun terus salim ke Suzy. Mina juga
"Hati-hati ya Jae, bunda titip Mina loh" kata Suzy
"Tenang aja, aman kok sama Jaehyun" kata Jaehyun senyum.
Jaehyun ngebukain pintu mobilnya buat Mina.
"Terimakasih" Mina senyum, Jaehyun senyum terus muterin mobilnya dan naik ke kursi pengemudi.
"Cantik banget kamu sumpah. Sampe bengong aku liat kamu tadi" kata Jaehyun
"Lebay banget, tapi makasih loh. Kamu juga ganteng" bales Mina
Jaehyun langsung nyisir rambutnya ke belakang terus smirk.
"Dari dulu kali. Kemana aja kamu 18 taun ini" kata Jaehyun
"Nyesel aku bilang kamu ganteng sumpah." kata Mina terus ketawa. Jaehyun udah majuin bibirnya kaya donal bebek.
Chup~
"Jangan kaya gitu napa, jadi gemes aku sama kamu" kata Mina megangin pipi Jaehyun
Astaga, Jaehyun mau terbang aja. Like, for the first time dia dicium sama Mina. Kan dia mau lagi :)
"Udah jalan pak supir" kata Mina
"Siap nyonya Jung" bales Jaehyun ketawa.
💤
"EII COUPLE YANG MASIH ANGET NIHH!" kata Dokyeom.
Mina yang gelandotan di tangan Jaehyun senyum malu-malu. Jaehyun sih santai aja.
"Item, panas gak nihh?" kata Yuju ngomporin
"Tenang nihh" kata Mingyu yang nunjukin tangan dia yang digandeng Jiho
"ADUH APA NIHHH? TUKERAN PACAR APA GIMANA NIH" Lisa tiba-tiba nimbrung bareng sama Bambam.
"Engga, nanti deh gue cerita" kata Rose
Mereka disuruh duduk di meja yang udah sediain dam dan gak lama MC keluar dan nandain kalo prom night udah mulai.
Acara pertama itu tentang penghargaan-penghargaan gitu. Kaya best couple, best captain, dll.
Segmen berikutnya rada melow, karena ada 2 perwakilan siswa yang berdiri terus harus nyampein keluh kesahnya.
"Jujur, gak kerasa 3 taun ada disini. Gak nyangka juga bakalan lulus secepet ini. Kesan pesan di SMA Elang tuh banyak banget. Mungkin gak bakalan cukup kalo dijabarin pake kata-kata. Intinya hari ini bakalan jadi hari yang paling berkesan buat kita. Jadi, kita pake malem ini buat bikin kesan yang paling berarti" mereka langsung tepuk tangan
Terus mereka dikasih waktu buat peluk-pelukan.
"Mina, maafin gue kalo 3 taun ini bikin lo jengkel. Bikin telinga lo sakit" kata Yuju meluk Mina
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] I Like Me Better ✅
Fanfic"Sayang banget aku tuh sama kamu" "Apaansih Gyu" Ketika para kaum bucinners berkumpul jadi satu. "JUNE ANJING!! BALIKIN TAS GUE!!!" "Kyeom, anterin gue pulang huhu" "Jaehyun, mau peluk" "Kook, anterin gue makan Mcd yu!" Start : 14 April 2020 End...