bagian 2-3

1.7K 151 11
                                    

Sedikit hargai aku dengan vote and comment yaaa.... Bisa kan? ;(
Pencet bintangnya jangan lupa;)




Pertemuan tidak sengaja itu, membuatnya duduk di depan wanita itu di dalam cafetaria depan kantornya. Canggung, itulah yang dia rasakan kini. Lama tidak bertemu dengannya membuat suasana yang tercipta sedikit hening karena dalam 5 menit mereka terdiam tanpa bicara sedikit pun.

"Chanyeolie"

"Eoh"



"Bagaimana kabarmu"




"Hm baik, seperti yang kau lihat sekarang"






"Sudah lama kita tidak bertemu, sejak saat itu. Maafkan aku yang dulu meninggalkan mu" lirihnya dengan menatap sendu seseorang yang berada di depannya.





"Tak apa tak perlu diungkit lagi" ucapnya sambil memegang bahu perempuan itu untuk menenangkannya.



"Chanyeolie, aku sangat merindukanmu"





Lelaki itu tersedak minumannya, kata itu yang dulu selalu hinggap di hatinya. Rindu, apakah dia rindu wanita itu. Apakah dia masih menyimpan rasa pada wanita itu. Tapi dia punya Baekhyun, istrinya. Baekhyun yang selalu berada di sisinya. Yang selalu tersenyum menyambut nya, yang selalu mencintai nya.


"Chanyeolie, bisakah kita kembali seperti dulu"







Kalimat itu membuatnya menatap aneh wanita di depannya ini. Tak malu kah dia ketika dulu meninggalkan nya seenaknya tapi sekarang memohon padanya untuk kembali.








"Rose, aku-"

Wanita itu, Rose. (Sorry aku gatau nama asli Rose hehehehe).
Wanita yang dulu meninggalkan nya sebelum dia bertemu dengan Baekhyun. Dia begitu terpuruk ketika wanita itu meninggalkan nya, tapi Baekhyun nya datang dengan senyuman mampu membuatnya berangsur membaik.





Sekolah~~~~
"Jaehyunie, ayo pulang"

"Eoh tunggu sebentar"

"Ayo"

Wanita itu menggandeng tangan Jaehyun dengan erat, seakan ketika dia melepasnya Jaehyun akan hilang begitu saja.

Taeyong, Lee Taeyong adalah sahabat kecil Jaehyun. Rumah mereka berdampingan sejak lama. Jadi tidak heran bukan jika mereka mengenal satu sama lain. Taeyong, gadis itu menyukai Jaehyun, tapi dia masih menyimpannya dengan sangat rapat. Dia tidak mau ketika Jaehyun tau perasaannya maka semuanya akan berubah.

"Jaehyun oppa"

Suara itu menghentikan langkah mereka berdua. Menoleh ke belakang melihat siapa yang berani mengganggu langkahnya itu.



"Oppa, maukah kau mengajariku matematika. Nilaiku buruk, guru Kim memintaku untuk belajar denganmu"
Ucapnya sambil malu-malu



"Cih, alasan saja" gumamnya untuk menyahuti perkataan gadis di depannya itu.




"Boleh saja, tapi tidak sekarang. Aku harus pulang"

"Bisakah oppa jalan denganku besok" ucapnya sambil menatap Jaehyun dengan tatapan berharap nya



Tatapan tersebut membuat Taeyong jengah dan segera menarik tangan Jaehyun untuk pergi dari hadapan gadis memuakkan itu.

"Hei, pergi begitu saja tidak sopan tau" ucap Jaehyun sambil memasangkan helm pada seseorang yang dianggap sahabatnya itu

"Dia itu hanya mengambil kesempatan dalam kesempitan tau"

"Lalu kenapa?"


"Apanya yang kenapa"




"Kau cemburu yaaa ketika banyak orang yang suka padaku" godanya pada gadis itu.



"Apa sih sudah jalankan saja motormu cepat"

"Baiklah Princess"



"Ya Jaehyun, aku cemburu" gumamnya ketika motor tersebut sudah melaju dengan kencang membelah jalanan.

Cemburu? Ya memang benar. Dirinya cemburu ketika Jaehyun dekat dengan wanita lain. Dia sangat marah, cemburu, dan ingin menghancurkan siapapun yang mendekati Jaehyun.

Nanad alias Nadia is baaackkkkk....



GIMANA NIH, ENAKNYA CHANYEOL SELINGKUH LAGI APA NGGAK ;)
APA SELINGKUH SAMA AKU AJA YAAAA ;)))

Jangan lupa yaa hargai sedikit karyaku dengan cara vote and comment.

Aku suka kalau kalian spam komen di ceritaku. Itu akan membuat semangat menulis dalam diriku bangkit seketika wkwkwk ...

Happy reading chingu~~~~~
Gomawooo~~~

Bertahan Atau Berlalu~ (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang