Chap 5

147 17 2
                                    

Haii Zi balekk lagii

Selagi mood meski sibuk

Selagi beride meski tak sempat

Sorry kalo typo

Hapread
.

.

.

.

.

.

   Setelah mereka sampai di base camp Jungkook langsung membawakan Lisa yang berada dalam gendongannya ke kamar gadis itu, dan yang lainnya langsung menuju ke arah ruang tamu.

   Jadi base camp mereka tu bentuknya rumah minimalis. Punya beberapa kamar, punya ruang makan, dapur minimalis, ruang tamu, halaman depan yang penuh akan bunga ini Lisa yang nanem semua bunganya, serta halaman belakang yang tidak terlalu luas tetapi masih bisa di gunakan untuk kejar-kejaran (?) Seluruh penghuni base camp. Hayooo ngaku siapa yang ngira base campnya Jk dan kawan-kawan tuh kaya bangunan lusuh ato ga rumah yang kagak ke pake lagi? Ngaku hayok ngaku!!!

   "Hahh makin lama makin berat juga ni bocah atu." Kata Jungkook sambil memijit lengan atasnya, pegel cuy diliat aja si Lisa kurus, ramping, tapi beratnya bisa membuat siapapun encok seketika.

   Chuu~

   Satu kecupan di daratkan Jungkook pada kening Lisa, meskipun gadis itu selalu saja membuat orang satu base camp kesal tapi rasa sayang semuanya tak pernah berkurang pada gadis satu-satunya di base camp itu.

   "Gumowo ne Oppa~" Satu kalimat keluar dari bibir mungil gadis itu ya walau dengan mata masih terpejam.

   "Hahahah nado, kalau nanti Lisa dah ga ngantuk lagi mandi dan keluar untuk makan." Kata Jungkook sambil mengusap surai coklat Lisa lembut.

   "Hemm." Gumam Lisa sambil mengubah posisinya yang semula terlentang menjadi membelakangi Jungkook.

   Ruang tamu

   "Bam Bambam." Panggil Yoongi

   "Wah budek nih orang, woi Bam lo ga tuli kan? BAMBAAAAMMMMM." Akhirnya tunangan Zi ngegas juga. Hallu lu thor-readers

   "EH BANGSAD TULI TULI BANGSAD." Latah Bambam.

   "Lu ngapa seh? Dari tadi kita panggilin lu diem baek. Sejak dari manggil Kookie tadi loh. Lo ada masalah? Apa lo berantem sama Kookie?" Sambung Wonwoo si namja cantik pengemudi mobil hitam tadi.

   "Gw ga papa. Gw ke kamar dulu, mau mandi." Kata Bambam sambil berlalu menuju kamarnya, saat melewati kamar Lisa saat itu bertepatan juga Jungkook keluar dari kamar gadis itu.

   "Bam, Lo tadi kenapa sama bocah Bangtan tadi? Lo ada masalah sam tu bocah? Kalo ada kasih tahu gw biar gw hajar tu bocah, berani amat dia buat masalah Ama lo." Kata Jungkook cepat kaya orang ngerap.

   "Sans aje kali lo ngomong kek suga ae ngerap lo." Kata Bambam sambil memukul pelan bahu Jungkook.

   "Jawab ae susah amat, kagak usah ngalihin topik lu cabe." Datar Jungkook, yang buat Bambam ngehela nafas Ia tahu bahwa Jungkook dalam mode tak ingin di bantah.

Isikole || VKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang