LOVE COME LATE.
Author’s Point Of View
“Aku akan membawamu terbang keangkasa,dan aku akan membawamu ke tempat apapun yang kau suka. Kau percaya padaku bukan?” Tanya seorang anak kecil yang berjenis kelamin laki-laki yang berusia 10 tahun tersebut. Gadis kecil itu mengangguk. Pertanda ia percaya akan ucapan sahabatnya itu.
“Justin. Apakah kau mau berjanji padaku?” Tanya gadis kecil itu sembari berbaring disamping sahabatnya itu. “Berjanji apa?” Tanya Justin kepada sahabatnya yang bernama Michelle Carlon. “Berjanji kau akan selalu berada didekatku. Tidak pernah meninggalkanku. Dan jika aku bersedih,kau harus menghiburku.” Tukas michelle cepat. Justin mengangguk setuju. “Aku akan berjanji. Kau juga harus berjanji padaku. Kau juga harus selalu berada didekatku,selalu menghiburku jika aku bersedih dan kau tidak pernah meninggalkanku” ucap Justin tak mau kalah. “I swear!” seru michelle dengan semangat. Justin menggeleng gelengkan kepalanya. Selalu senang melihat tingkah michelle yang seperti itu.
10 Tahun Kemudian.
“Justin. Aku ingin membeli ice cream disana. Bolehkan?” Tanya michelle.
Justin mengangguk sembari tersenyum kearah michelle. Justinpun menghentikan kemudinya dan segera menepi. Merekapun membeli ice cream bersama. Kini,mereka sudah berusia 20 tahun. Mereka kuliah di Gloze University.
Kampus itu cukup terkenal di calabassas. Karena prestasi para mahasiswa dan mahasiswi disana yang selalu naik dan berkembang.
Justin Bieber. Seorang anak pengusaha,ayahnya bernama Jeremy Bieber. Ibunya bernama Pattie Mallette. Kedua orang tua Justin dengan kedua orang tua Michelle sudah bersahabat sejak mereka belum dilahirkan. Sampai sekarang,mereka masih tetap bersahabatan. Itulah mengapa mereka selalu memasukkan anak anak mereka kesekolah dan kampus yang sama.
Sesampainya dirumah,Michelle berlari lari kecil kekamarnya. Seperti hari hari biasanya,ketika malam tiba. Michelle dan Justin berkomunikasi melalui balkon kamar mereka. Justin sudah membuka balkonnya,namun ia melihat bahwa balkon kamar Michelle belum terbuka. Ketika Justin ingin beranjak kedalam,balkon kamar michellepun terbuka.
“Hi Justin! Maaf menunggumu lama. Aku sedang mengerjakan tugas yang diberikan oleh Mrs.Jenifer tadi pagi. Apakah kau sudah mengerjakannya?” Tanya michelle sembari tersenyum. Justin balas tersenyum,”Aku sudah mengerjakannya tadi siang ketika pelajaran sedang kosong. Apakah kau lupa eh?” ledek Justin. Michelle menampilkan deretan giginya yang putih dan rapih. “Ahya aku lupa. Kau tahu bukan? Aku tadi tidak terlalu memperhatikanmu karena aku sedang berbicara dengan Selena. Kau tahu tidak? Ternyata Selena mempunyai seorang sepupu yang ia bilang sih tampan. Tapi aku belum melihatnya. Selena bilang,sepupunya akan masuk kekampus kita besok. Aku tidak sabar melihatnya. Aku hanya ingin membuktikan ucapan selena. Kau jangan berfikir yang tidak tidak.” Tukas michelle cepat. “Ohya? Memangnya siapa nama sepupunya itu?” Tanya Justin dengan senyum terpaksa. Justin merasakan hatinya sedikit sesak ketika mendengar ucapan michelle tadi. Ya. Justin memang menyukai michelle sejak ia masih berumur 10 tahun. Namun ia tidak pernah mengutarakan perasaannya kepada Michelle. Karena ia takut michelle akan menolaknya. Dan michelle akan memutuskan persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 20 tahun lebih. “Em.. kalau tidak salah,Za-zayn. Ya Zayn Malik. Selena bilang kalau zayn sedikit kearab araban. Aku semakin tidak sabar menunggu besok.” Ucap michelle sembari tersenyum lebar. “Em,kau terlihat sangat tertarik dengannya. Ohya,Michelle. Maafkan aku. Aku harus segera kembali ketempat tidurku. Ada beberapa tugas yang masih belum selesai kukerjakan. Tidak apa-apa kan jika aku tinggal?” Tanya Justin hati-hati. Wajah michelle berubah 180 derajat menjadi wajah yang kecewa berat. “Apakah tidak bisa kau lanjut nanti? Aku ingin bercerita tentang sepupunya selena itu. Aku sangat tertarik dengannya.” Ujar michelle dengan manja. Ia selalu manja memang. Namun hanya kepada Justin. Ia tidak pernah manja kepada mantan mantan pacarnya dulu. Michelle mempunyai 2 mantan kekasih,pacar pertamanya adalah Cameron Dallas. Hubungan mereka hanya terjalin dua bulan. Sedangkan pacar yang kedua,bernama Jai Brooks. Hubungan mereka hanya terjalin satu minggu. Sedangkan Justin? Ia tidak pernah berpacaran. Ia ingin kalau pacar pertama dan terakhirnya adalah Michelle. Tak perduli dengan seberapa banyak mantan kekasih michelle.