Vote sama comment woy 😭
Sorry for typo ✌️.
~o0o~
Beomgyu duduk manis di bangku dekat danau belakang sekolah. Anak itu ingin skip saja hari ini, males jam nya pak bambam.
Beomgyu memandang air yg aada di danau. Beomgyu tu lagi pusing mikirin cara buat ngedeketin si Taehyun.
"Taehyun, lu tu ganteng, pinter, jago nyanyi dan masih banyak lagi. Lah gua? Ujian sekolah aja dari 270 anak gua nya peringkat 268. Kek langit dan bumi " monolog Beomgyu.
"Lo bisa kok dapetin Taehyun" sahut org yg tiba-tiba nongol.
"Amjic, Kai, lu temennya Taehyun kan? Aduh Jan kasih tempe dia ya kalau gua suka dia. Adu keciduk kan mampus " panik Beomgyu.
"Santai woy. Iya, gua kai sahabatnya Taehyun. Dan emang Napa kalau Taehyun tau lu suka dia? Paru-paru lu jadi tetanggan sama ginjal? Enggak kan" kata kai, kai duduk tu di samping Beomgyu.
"Ga gitu konsep nya Burhan. Ya gua minder aja gitu, gua tu ibarat pasir di bumi yg mengharapkan bulan di langit yg di kelilingi bintang penuh cahaya" si Beomgyu mulai deh.
"Puitis banget njir. Tapi lu gk boleh minder gitu dong. Mau gua bantu gk?" Tanya Kai.
"Mau lah..nanya lagi Lo" jawab Beomgyu. Kai mendekat dan membisikkan sebuah cara buat ngedeketin manusia es kaya Taehyun.
Beomgyu manggut-manggut doang antara paham dan gk paham. Ya gmn ya, kapasitas otak tak memuat.
~o0o~
Bel istirahat dah bunyi. Nak anak pada lari ke kantin, tapi Beomgyu sama Chenle enggak. Mereka milih buat ikut diskusi sama anak-anak pengurus kelas.
" Jadi gini, kan gua bakalan pindah ke luar negeri buat ikut bokap gua. Gua mau mengundurkan diri jadi ketua kelas kalian. Dan kita harus cari ganti nya" kata somi.
"Lah, ya udah ganti aja tapi lu udh ngomong sama pak Jinyoung belom?" Tanya Chenle.
"Udah. Semua di pasrahkan ke gua" jawab Somi.
"Nah sekarang lu milih siapa?" Tanya Beomgyu.
"Lu aja giaman Gyu?" Usul Daehwi yg tiba-tiba datang.
"Gua? Woy jangan lah. Makin ambyar ini kelas jadi nya. Kalian tau kan gua kalau bobrok kaya gmn?" Beomgyu ogah.
"Udah fix lu aja Gyu. Ntar gua bilang ke pak Jinyoung" Kata Somi yg langsung ngacir ke luar.
Beomgyu bengong. Mampus, mau jadi apa ini kelas kalau dia ketuanya? Kenapa gk pemilihan aja, eh tapi temen-temen nya mana ada yg mau.
"Terima ae Gyu." Ucap Daehwi. Chenle juga manggut-manggut nyetujui yg di ucap Daehwi.
"Tapi nih ya Gyu. Kalau lu jadi ketua kelas, ada untungnya" kata Chenle
"Hah? Apaan?" Tanya Beomgyu
"Lu bisa ikut rapat bareng anak osis. Kan biasanya ketua kelas ikut rapat kan. Nah di situ lu bisa mepet si es batu" Jawab Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Love Me? || TaeGyu
Teen FictionTaeGyu Story 📖. Cerita tantang: Namja manis bernama Beomgyu si otak udang yg jatuh cinta dengan murid tampan dan dingin bernama Taehyun si otak emas. ### WARNING: -Taehyun x Beomgyu -bxb - bahasa non baku -jangan salah lapak -cast tambahan : Bts...