Malam hari pun tiba...
Tok
Tok
TokSuara pintu di ketuk dan di buka oleh Fei
"ada apa?"
"ini ada baju dari selir 2, kasih ke putri mahkota" ucap pelayan yang ternyata adalah pelayan selir 2.
"oke makasih"
"tak masalah"
Pelayan itupun pergi meninggalkan Fei yang langsung masuk memberikan baju pemberian selir 2.
"meimei, ini ada baju dari selir 2"
"ibu selir? Baiklah jiejie, mumpung aku sudah selesai mandi, bantu aku pakai baju yah" pintanya
"baik, jiejie bantu"
Fei pun membantu Eunbi menggunakan pakaiannya dan merias Eunbi dengan make up natural karna wajahnya hanya butuh pilesan sedikit saja sudah membuat dirinya cantik alami.
"meimei, kau memang yang paling cantik"
"makasih jiejie"
Eunbi pun langsung menggunakan cadarnya di bantu oleh Fei. Setelah itu mereka pun keluar, menuju ke ruang utama. Eunbi bersama Fei dan beberapa pelayan di belakangnya pun tiba di depan pintu utama.
"Putri mahkota telah tiba"
Kehening pun melanda ketika mendengar kata 'putri mahkota' yang katanya tak pernah akan datang ke acara apapun karna rumor tersebut.
Eunbi pun dengan anggunnya berjalan ke dalam ruangan bersma Fei dan beberapa pelayannya di belakangnya.
"Salam Yang Mulia, semoga yang mulia di beri umur 1000 tahun" ucap Eunbi dengan nada datar.
Kaisar atau ayahandanya pun hanya memberi anggukan acuhnya yang ternyata di tangkap oleh para tamu, sehingga mereka berbisik tentang sikap kaisar ke anaknya yang tak berguna itu. Eunbi hanya acuh tak acuh dan duduk ke tempatnya berada.
Putri Mi Na dan putri Mi Ta yang adalah putri ke dua dan ke empat pun memandang Eunbi dengan penuh permusuhan. Seharusnya aku yang berada di situ, pikir putri Mi Na.
Sebenarnya para putri kekaisaran Wey terkenal akan kecantikannya, sehingga banyak para pangeran yang datang ke acara ini berniat untuk mempersunting salah satu putri kekaisaran Wey, baik dari kerajaan besar maupun kerajaan kecil.
Tapi, hanya putri Eun bi lah yang memiliki rupa yang buruk, sehingga dia dianggap aib karna yang paling mencolok akan rumornya itu, sementara para putri lainnya terkenal akan kejeniusan dan kecantikannya.
"Baik para kaisar dan tamu sekalian, hari ini acara tahunan akan diadakan dan tepatnya berada di kekaisaran Wey ini. Zhen sebagai tuan rumah mesti memperlakukan kalian dengan baik. Dan juga pasti acaranya tak jauh berbeda dari acara yang lainnya, dan bila berkenan bisa juga mempersunting salah satu putri Zhen atau putri kerajaan yang berada di benua Wey ini" jelasnya panjang lebar.
Sementara kaisar Wey menjelaskan, putra mahkota dari kekaisaran Zau, Dao Yi Lan memotong pembicaraannya.
"mohon maaf yang mulia, kalau boleh saya memotong, saya akan menyampaikan niat saya kepada uang mulia"
"ada apa putra mahkota?"
"hamba berniat untuk memutuskan pertunangan hamba dengan putri mahkota, yang mulia" ucapnya yang mendapat bisikan dari para tamu.
Benar, putri mahkota tak layak untuk putra mahkota kekaisaran Zau
Yah~ dia terlalu sempurna untuk putri mahkota itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlempar Ke Dimensi Lain (SinKook Ver) °Hiatus°
Ficção HistóricaSeorang gadis berumur 18 thn, gadis yang kelihatan polos di luar tapi ternyata adalah seorang mafia???. Gadis yang sangat cerdik, jago bela diri, seseorang yang pandai mengetahui berbagai jenis obat dan mampu membuatnya. Apalah daya jika dia mati di...