Maaf kalau masih ada kesalahan kata atau kalimat🙏
Happy Reading❣️
<<>><<>><<>><<>><<>><<>><<>><<>><<>><<>
Keyra baru saja sampai dirumahnya setelah pulang sekolah. Hari pertamanya belajar dengan produktif membuatnya sedikit merasa lelah.
Mungkin karena baru permulaan, lama-lama juga pasti dia akan terbiasa, ditambah jam pelajaran yang berbeda dari masa SMP. Mungkin kalau diSMP Ia sudah kembali kerumah pada pukul 1 siang, tapi diSMK Ia baru pulang pada pukul 4 sore.
"Assalamualaikum." ucap Keyra seraya berjalan memasuki rumahnya.
"Wa'alaikumsallam." balas kedua orang tuanya yang tengah duduk diruang keluarga.
Keyra berjalan menghampiri mereka dan menyalaminya, kemudian duduk disofa lain.
"Gimana sekolahnya?, udah dimulai belum pelajarannya?." tanya Tari.
"Minggu ini pelajarannya udah dimulai kok, tadi juga ada pelajaran produktif tentang pakan ikan, aku kira bakalan gampang ternyata lumayan susah." balas Keyra.
"Baguslah kalau pelajarannya sudah dimulai, semoga kamu bisa mempelajari semuanya dengan baik ya, harus tetap semangat dong!." ucap Yuda menyemangati.
Keyra tersenyum.
"Siap Pah.., aku mah pasti semangat dong," balas Keyra.
"Ya udah Pah..Mah.., aku ke kamar dulu mau bersih-bersih." lanjutnya.
Kedua orang tuanya mengangguk. "Ya sudah., nanti setelah bersih-bersih kamu makan terus istirahat ya" ucap Tari.
"Iya Mah" setelah itu Keyra beranjak dari duduknya dan berjalan menuju kamarnya.
Sampai dikamarnya, Keyra meletakkan tas nya dimeja belajar kemudian merebahkan dirinya sejenak dikasur.
Ternyata gak semudah yang aku kira.., tapi aku harus terus semangat..ini baru permulaan. Batin Keyra.
Setelah itu Keyra berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai mandi dan berganti pakaian, Keyra berjalan keluar kamar untuk mengisi perutnya terlebih dahulu.
Selesai makan Keyra memilih kembali ke kamarnya untuk belajar dan mencari penjelasan tentang tugas yang tadi Gurunya berikan, agar nanti Ia dan kelompoknya bisa langsung mempelajarinya dan bisa paham saat mereka presentasi nanti.
********
Pagi harinya, Keyra sudah siap dengan seragam putih abu nya. Setelah menyiapkan semuanya, Keyra langsung menggendong tasnya dan berjalan keluar kamar menuju ruang makan untuk sarapan terlebih dahulu bersama keluarganya.
"Selamat pagi.." sapa Keyra.
"Pagi sayang." balas kedua orang tuanya.
"Pagi Dek." balas Kakaknya.
"Pagi Kak" balas Adiknya.
Keyra langsung duduk disebelah Kakaknya kemudian mengambil sarapannya dan mulai memakannya.
Setelah selesai sarapan Keyra pamit kepada kedua orang tuanya.
"Pah..Mah.., Keyra berangkat dulu ya" ucap Keyra seraya menyalami kedua orang tuanya.
"Gak mau berangkat sama Papah aja nih..?" tawar Yuda.
Keyra menggeleng.
"Enggak deh Pah.., Keyra mau belajar mandiri untuk berangkat sendiri." balas Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perikanan
Teen Fictionkisah ini bukan hanya menceritakan tentang kisah cinta anak remaja. tetapi juga menceritakan tentang perjuangan seorang gadis dan juga sahabatnya yang rela sekolah dengan mengambil jurusan perikanan demi ingin mengembangkan potensi ikan diindonesia...