COWO GILA

21 6 8
                                    

   SMA ADIWIJAYA Sekolahku saat ini.Setelah sekian lama melewati MOS dan akhirnya aku sudah sah menjadi murid di SMA ADIWIJAYA.

Ini adalah hari pertamaku masuk sekolah dan aku harus berorientasi lagi dengan lingkungan,arghh rasanya membosankan.

Aku melewati koridor,banyak pasang mata yang memandangiku. Aku mencari kelasku dan akhirnya aku menemukannya.Suasana ramai menyapaku,huft aku benci keramaian.

Kring kring kring...

Tak lama suara bel masuk pun berbunyi dan seluruh murid berhamburan masuk ke kelasnya.

"Selamat pagi semuanya." Ucap seorang wanita paruh baya yang memulai percakapan diantara kita semua.

"Selamat pagi juga Bu." Jawab seluruh murid.

"Oke,mungkin kalian sudah tau nama ibu jadi...."

"Permisi Bu maaf saya terlambat."Potong salah satu murid. Dia terlihat sangat terburu buru.

"Huftt..ini pertama kali kamu masuk sekolah,kok kamu udah terlambat?"

"Iya Bu maaf."

"Yaudah kali ini masih diberi kesempatan. Di lain waktu kamu harus tepat waktu! silahkan duduk."

"Iya Bu terima kasih."

Dia mencari kursi yang kosong dan ternyata kursi yang kosong hanya disebelahku,Terpaksa aku harus duduk bersampingan dengannya. Dia tersenyum kaku dan menaikkan alis kirinya kepadaku,sungguh menggelikan.

"So asik banget" Batin ku.

Dia membuka buku dan menuliskan sesuatu,sedangkan guru belum menyuruh kita untuk menulis.

"Nama gue" Dia menyodorkan selembar kertas dan di kertas itu tertulis namanya.

"Zaydan Bagaskara"

"Iya itu nama gue,nama Lo?"

"Kaila Yonara"

KRING KRING KRING ...

Tak lama bel istirahat pun berbunyi,waktu yang dinantikan oleh manusia kelaparan. Semua murid pun berhamburan keluar untuk mencari makanan,namun berbeda denganku istirahat bukan waktu untuk makan namun waktu yang tepat untuk tidur.

"Lu ga ke kantin?" tanya zaydan kepadaku.

"Gue ngga laper."

"Tapi kenapa gue laper ya?"

"Menurut lu kenapa?"

"Ya Maybe lapar aja. Gue ke kantin dulu nanti gue balik lagi"

"Lah ke kantin juga harus minta ijin apa urusannya sama gue coba" batinku menggerutu.

Rasanya Sekolah saat ini tidak menyenangkan,semuanya terasa hambar.Melihat semua orang sangat membosankan,tidak ada yang menyenangkan sedikit pun.Dan akhirnya aku menidurkan kepalaku di atas tumpukan buku.Namun,ketika aku hampir saja masuk ke dalam mimpi, seseorang tanpa berdosa mengejutkanku.

"Astatang dingin anjir" Zaydan menempelkan Minuman dingin di pipiku membuat aku terperanjat karenanya.

"Ini tu masih siang ya dan lu malah tidur,kenapa punya masalah idup apa lu?"

"Bukan urusan lu"

"Ni buat lu" Dia menyodorkan minuman itu kepadaku.

"Ga usah,gue bisa beli sendiri kok"

"Iyaudah terima aja ini"

"Iya makasih"
"Hmm kenapa lu ngga gabung sama temen cowo yang lain"

"Ngga,gue nyamannya sama lu aja"

Byuaarr... Tanpa aku sadari aku menyemburkan minuman di mulutku dan tepat terkena ke arah Zaydan.

"Eh lu bangke" Zaydan menjauh dariku sambil tertawa.
"Lu kalo baper jangan gini deh plis"Zaydan pun membersihkan minuman di sekitarku.

"Maaf gue g sengaja"

"Iya gapapa,salah gue juga kok"
"Yaha tuh kan pipi lu jadi blushing"

"Apaan sih lu"

"Oke sebagai permintamaafan Karena gue ngegombal ga liat keadaan.Jadi,Lu pulang gue anterin sampe pintu kamar.Ga ada penolakan!"

"Kenapa si ni orang baru kenal aja udah so so an nganterin gue pulang,dasar cowo gila!"Batinku.
"Ga usah.Gue udah nyaman pulang sendiri"jawabku sambil menidurkan kepalaku kembali yang telah diganggu oleh siluman kutu.

"Lu kok nolak?pokonya harus ya harus!"

Makasih buat kalian yang udah baca cerita gaje ini wkwk 🤣jangan lupa vote and komen,dan maaf juga kalo banyak typo dan kesalahan dalam tulisan👉👈Pantengin terus cerita ini sampe ke ending oke.🤞










MY STARMOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang