Pairing : Hongjoong x Yeosang (HongSang)
Hongjoong Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.Hongjoong sama temen temen nya lagi pada ngumpul di pinggir lapangan sekolah, hari ini sekolah mereka lagi ngadain event acara ulang tahun sekolah mereka.
"Gw kira bakal garing, ternyata seru jugaa... Tahun kemaren garing parah anjir" mingi komen sambil ngunyah permen karet nya.
"Anak osis angkatan kita lebih berbakat kaya nya" seonghwa ngikut komen , yg di bales anggukan sama temen temen nya.
Hongjoong ngabain temen temen nya yg sibuk jadi netizen dadakan. Mata elang itu fokus sama 1 orang yg dari tadi wara wiri di tengah event, HT yg gk lepas dari tangan nya, kertas kertas yg hongjoong yakin data acara acara hari ini.
"Joong?? Joong woyyyy!! ENJONG MINI!!!" Wooyoung teriak di kuping nya hongjoong.
Hongjoong ngejengit gara gara itu, ngedelik ke wooyoung yg lagi nyengir lebar watados ke dia.
"Maaaap , lagian di panggil panggil gk nyaut... Ngeliatin siapa sih??" Wooyoung sama yg lain ngikut ke arah mana mata hongjoong ngeliat.
Hongjoong cuma ngegeleng ngerespon mereka.
Hongjoong lanjut buat ngawasin sosok yg dia jaga dari dulu, Kang Yeosang... Anak osis yg rambut nya warna blonde, with the pretty mullet of his hair.Yeosang yg awal nya sibuk sama HT nya ngeliat Hongjoong, yeosang ngelambain tangan nya ke hongjoong gk lupa senyum lucu nya.
Hongjoong ngerespon nya dengan senyum nya
"OOHH!!! NGELIATIN YEOSANGGG" terkutuk lah wooyoung sama mingi dan suara toa nya.Hongjoong ngegeplak kepala mereka ber-dua
"Bacot anjir lah ni 2 makhluk kaleng"Yeosang yg ngeliat itu ketawa geli, Hongjoong itu sebenernya lucu cuma ketutup aja sama sikap nya yg cuek cuek kaya kulkas.
Yeosang udh gk aneh sama Duality nya Hongjoong, dia udh sering ngeliat. Tapi mungkin temen temen squad nya belum tau soal ini.
"Cieeee cieeee ngeliatin hongjoong mulu uhuk uhuk..."
"Seungmin jngn mulai :(" yeosang ngeliatin temen nya melas
Seungmin cuma ketawa ngeliat nya
"Udah udah ayoo, nanti osis ada performance juga kan.... Mending kita siap siap" seungmin narik tangan nya yeosang buat ke tenda anak osis buat siap siap._____________________
"Yeosang!! Mau kemanaa?? Jangan jauh jauh!!" Felix neriakin yeosang yg lari kecil keluar tenda osis
"Yeo mau Ketemu hongjoong dulu sebentar, gk lama kok janjiiiii" abis itu yeosang nyari hongjoong.
Yeosang nengokin kepala nya ke kanan ke kiri buat nyari sosok berambut biru mencolok itu.
'Ketemu!!' - kys
Yeosang nemuin hongjoong masih di spot pinggir lapangan yg tadi.
Yeosang lari kecil ke hongjoong"Hong-iee!" Yeosang nepuk pundak nya hongjoong.
Ngerasa di panggil, hongjoong balik badan nya dan ngeliat yeosang lagi senyum ke dia. Dia bales senyum ke yeosang
"Kenapa sangie?" Hongjoong ngusap pelan rambut nya yeosang.
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanfictionJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...