Daseot

59 8 0
                                    

Seneng sekali jadi Krystal, di krubungi banyak cogan 🌚

-----

"Stop!" teriak Krystal tanda buat berhenti.

Semua pada nunduk sambil ngos-ngosan.

"Huft...." hela nafas. "Kalian ini udah mau debut, kalo dance bigbang yang gampang kaya gini aja nggak kompak, apa kabar sama dance bts yang tidur-tiduran, lompat-lompat, salto-salto?"

"Emang noona bisa dance? Kita ini udah berusaha!" teriak si member paling mrengkel, Taeyong.

Krystal siap-siap tarik nafas buat ngomelin Taeyong, tapi Siwon dateng lebih dulu. "Ada apa ini?" tanya dia.

Keystal buang nafas dan urungin niat nya buat ngomel, dia keluar tanpa ngomong apapun. Dia berencana buat nenangin diri di rooftop. Pikiran nya sekarang kacau.

Sampenya di rooftop disana ada beberapa orang yang lagi ngerokok. Mereka pada mbungkuk ke Krystal, kecuali satu orang yang senyum ke Krystal dan duduk di samping nya. Dia nawari rokok ke ke Krystal, dia tau Krystal lagi murka, keliatan banget dari mata nya yang tajam.

"Apaan?!" tanya Krystal sambil liatin rokok nya.

"Buat lo."

"Eh bambang! Sejak kapan gue ngerokok anying." umpat Krystal.

"Ini masih di kantor ya pd Krystal yang paling uwu, omongan nya di jaga cantik." kata Suho ngengetin.

"Eh iya deng, abis gue kesel tau!"

Dan sambat mama dedeh pun dimulai, "Masa ya tadi kan gue lagi latihan tuh sama anak-anak, mereka dance bigbang yang cuman kliak-kliuk aja nggak kompak, gimana sama yang sambil jungkir balik coba?!" keluh kesah Krystal, "Nanti ending nya gue yang dimarahin, padahal disini gue jadi pd!"

Suho sebagai pendengar yang baik cuman bisa bilang, "Sabar, kalo mereka sukses juga lu yang paling banyak dapet duit." Suho naikin alisnya isyaratin 'bener kan?' gitu.

"Dan mereka juga tanggung jawab lu, kebetulan aja lu juga yang jadi pd, kerja double gaji juga double, nanti kalo lo ganji nya dikit, gue bantu buat demo, kita sewa mobil tahu bulat buat ngomong 'naikan gaji Krystal!" ucap Suho sambil ngikutin gaya tahu bulat.

"Ngapain juga nyewa mobil tahu bulat?!"

"Serah gue lah, atau mau mobil yang jual garem aja? Milih dah lo, gue yang bayar!" ucap Suho.

"Anjaaay orang kaya mah bebaash!" Mereka berdua ketawa. Bener-bener moodbooster banger nih si abang Suho, walau kadang garing banget kalau becanda.

"Udah si lo nggak usah stres, pikirn duit yang bakal lo dapet kalo mereka sukses oke?" ucap Suho nyemangatin.

"Orang kaya pemikiran nya beda emang, yang lain mah nyemangatin bilang nya 'semangat ya lo pasti bisa!" gituu."

"Kita harus realistis, hidup itu nggak perlu kebanyakan embel-embel," jelas Suho.

"Iya-in lah ho."

"Harus dong!" Suho senyum ke Krystal. Dan dalam kurun waktu beberapa detik, roh Krystal kaya keluar dari tubuh nya.

Krystal geleng-gelengin kepala nya buat sadarin diri dari ambyarnya beberapa detik lalu. Krystal harus sadar kalo Suho nggak bisa dimiliki, karna Suho terlalu tinggi setandarnya sama dia. Di traktir makan di ithaa undersea restaurant waktu liburan ke maladewa aja udah bersyukur banget, jadi kalo buat jadi pasangan hidup nya Suho, Krystal nggak bisa deh dia itu hanya kentang.

"Eh gue duluan ya Krys, pacar nelpon nih." pamit Suho.

"Masih sama yang ono?" tanya Krystal.

GIRL FRIEND- squel of BOY FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang