prolog

26 5 5
                                    

"baiklah...hyung akan pergi dulu ne. kalian tidak boleh nakal selama hyung tidak ada arraseo? "pamit yoongi pada adik2nya.

"arraseo hyung. "jawab mereka serempak.

"ahjumma.. yoongi titip mereka ya"

"kau tidak perlu khawatir yoongi, ahjumma akan menjaga mereka"

"Baiklah kalo begitu yoongi pergi dulu".

      Setelah berpamitan dengan lee ahjumma dan juga adik2nya, yongipun mulai melangkahkan kakinya meninggalkan pekarangan panti asuhan sederhana itu.

"bye.. bye hyung hati2".teriak mereka bersamaan.

      Sekali lagi yoongi menoleh hanya sekedar untuk melambai pada mereka tak lupa dengan menunjukkan gummy smilenya yang sangat manis itu.

"Hufff.. aku harus semangat.. demi mereka"

      Yoongi mulai melangkah lagi— kali ini dengan pasti. Ia harus mencari pekerjaan demi adik2nya dan juga panti asuhan yang selama ini sudah menampungnya.

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

      Sebenarnya ia tak tau harus mencari pekerjaan seperti apa, karna ia hanyalah anak dengan lulusan sma saja. Lee ahjumma pengasuh sekaligus wali yoongi di panti asuhan sudah tak bisa membiayai sekolah yoongi. Jangankan sekolah, yoongi sudah sangat bersyukur masih bisa makan sesuap nasi beserta adik2nya. Kini ia harus bekerja keras demi mencukupi keperluan hidupnya dan juga panti asuhan—rumahnya.

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

                                 .

       Min yoongi hanya tak tahu jika setiap langkah yang ia ambil,akan membawanya pada sebuah TAKDIR yang membuatnya bahagia sekaligus menderita secara bersamaan.

                               TBC

Holla.. Maaf ya kalo mengecewakan. Soalnya ini fanfic pertama aku.jadi,maklumin aja ya kalo gaje 😁terus baku😖di tambah typo bertebaran gak karuan.

Pliss.. Coment and vote.

Terima kasih 🙏

26-juni-2020

MENYESAL 😣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang