[52] - Special Chap : Masa kehamilan [Soobin ver]

784 94 84
                                    

Sekarang flashback ke masa dimana Dahyun lagi hamil Soobin. 5 bulan setelah Yeonjun lahir, Dahyun di nyatain positif hamil.

Oke back

Dahyun udah ngerasain gejala-gejala hamil sejak seminggu yang lalu, Karena udah pernah ngerasain jadi Dahyun nggak kaget ataupun panik kayak dulu.

Setelah ngerasain gejalanya, Dahyun langsung pergi ke apotik buat beli test pack. Dan begitu Dahyun coba pake, bener aja dugaan dia.

Dahyun positif. Dia hamil anak kedua mereka.

"Jungkook! " geram Dahyun begitu dia keluar dari kamar mandi sambil pegang test pack.

Dahyun langsung pergi ke kamar mereka buat nemuin Jungkook.

Pintu dibuka dengan nggak santai. Jungkook yang lagi main sama Yeonjun jadi kaget. Yeonjun juga ikutan kaget jadi tuh bayi yang baru berusia 5 bulan itu nangis.

"Sayang kamu apa-apaan sih, kalo masuk tuh jangan berisik, Yeonjun jadi kaget kan, " omel Jungkook.

Dahyun yang baru sadar sama tingkahnya yang kelewatan tadi langsung ngambil Yeonjun buat dia tenangin.

"Uhh cup cup maafin bunda ya sayang, bunda kelepasan, " kata Dahyun sambil nepuk-nepuk pelan punggung Yeonjun.

Yeonjun udah mulai tenang tuh. Si Jungkook nanyain kenapa Dahyun tadi masuknya nggak santai.

Dahyun yang di tanya gitu balik lagi ke mode nyereminnya.

"Kamu kenapa natep aku begitu? Aku ada bikin salah? " tanya Jungkook.

"Ck!"

Dahyun berdecak kesal, dia berdiri membelakangi Jungkook terus kasih isyarat Jungkook buat ngambil test pack yang dia simpen di kantong belakang celananya.

Jungkook yang kayaknya paham pun langsung ngelakuinnya.

"Heh! Ngapain kamu ngeremas pantat aku! " teriak Dahyun kaget.

"Lah tadi kan kamu yang nyuruh, " jawab Jungkook tanpa dosa.

"Astaghfirullah! Aku kira kamu ngerti kode! Aku tuh minta ambilin test pack dikantong celana aku sayang!"

"Ohhh. "

Jungkook nyengir aja tuh, ternyata dia salah ngartiin. Pantesan Jungkook ngerasa aneh waktu Dahyun nunjukin pantatnya, tumben-tumbenan gitu istrinya mau di serang di siang bolong gini, mana ada Yeonjun lagi.

"Nggak usah nyengir gitu, cepet ambilin! "

"Iya iya sabar dong. Dek liat nih bunda kamu marah-marah mulu," adu Jungkook ke Yeonjun yang di bales dengan tawa dari bayi itu.

"Dah dapet? "

"Udah nih. "

Jungkook ngasih test pack yang dia pegang ke Dahyun.

"Ngomong-ngomong untuk apa test pack? " Jungkook yang masih belom konek ternyata.

"Ya kamu liat aja sendiri, " jawab Dahyun kesel.

Iya, kesel karena bapak dokter satu ini nggak peka-peka.

"Sayang.. Ini positif loh, " ucap Jungkook begitu liat test packnya.

Mata Jungkook sekarang beradu tatap sama Dahyun. Dari tatapan aja Dahyun tahu kalo Jungkook lagi bahagia bukan main.

"Kamu hamil lagi?! Ini beneran kan?!" tanya Jungkook.

Jungkook nggak bisa nyembunyiin senyumannya.

"Iyalah, ngapain juga aku becanda."

Jungkook langsung loncat-loncat kegirangan begitu denger ucapan Dahyun. Si ayah dua anak ini langsung meluk istrinya berserta anak pertama mereka.

Jeon Fam's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang