Potential Revealed: Insomnia

262 23 3
                                    

Jangan lupa di play lagunya ^^

Semenjak hari itu, Chaewon dan Felix mulai dekat. Beberapa kali Felix menunggu Chaewon saat Chaewon pergi ke kelasnya. Mereka sering ke rooftop saat istirahat sekolah. Mulai dari bermain permainan kecil, memandangi pemandangan sekolah, dan sebagainya.

Terkadang Chaewon sering memberikan headsetnya ke Felix untuk mendengarkan lagu bersama di depan lapangan sekolah. Hal itu mereka lalui dengan canda tawa.

Malam harinya, Chaewon membawa alat dronenya agar bisa dimainkan bersama dengan Felix. Karena keuntungan Chaewon sebagai anak kelas berbakat, mereka diberi keringanan untuk bermain di daerah sekolah pada malam hari.

Semakin hari mereka semakin akrab karena sering menghabiskan waktu bersama dan menciptakan kenangan yang indah seperti sepasang kekasih. Mereka sudah mulai nyaman satu sama lain. Terkadang mereka juga menikmati malam bersama di sekolah, mulai dari piknik, bermain kembang api.

Lama kelamaan Chaewon mulai jatuh cinta dengan Felix. Entah kenapa jantungnya selalu berdebar tiap dekat dengan dia.

Chaewon kadang jail ke Felix. Saat Felix tertidur, Chaewon mengabadikannya dengan kameranya namun tak lama Felix terbangun. Chaewon hanya tersenyum kikuk dan Felix berusaha menutup lensa kamera itu.

Mereka berdua memilik hobi yang sama yaitu fotografi. Felix di klub jurnalistik berperan sebagai videographer begitu dengan Chaewon yang mengikuti klub fotografi. Pernah saat di rooftop mereka saling mengabadikannya satu sama lain menggunakan kamera masing-masing. Ya semacam saling foto-memoto.

"Coba kasih ke aku, aku mau liat" jawab Felix

"Engga ah, coba aja kalo berani" kata Chaewon dan mereka mulai saling kejar-kejaran disana.

Ternyata Chaewon diam-diam merekam tingkah Felix yang tadi dengan kameranya.

Saat melihat hasil videonya, ia tersenyum dengan tingkah Felix yang menurutnya gemas itu. Mereka juga pernah menelusuri lingkungan sekolah menggunakan drone milik Chaewon, namun saat mereka mulai menelusuri lantai 2, terlihat ada satpam yang sedang berkeliling.

Karena panik Chaewon mulai menjalankan dronenya kembali ke dirinya dan kabur dari sana bersama Felix tentunya.

Karena sering bersama, mereka terkadang menginap di sekolah. Bahkan saat Felix mencuci wajahnya, Chaewon menjailinya dengan menyipratkan air ke arah Felix.

Saat anak kelas berbakat sedang beristirahat dan yang lain masih di kelas, Chaewon menerbangkan dronenya menuju jendela kelas Felix dan terlihat Felix sedang tertidur di kelas.

Namun karena suara drone yang cukup bising, Felix terbangun dan melihat ke arah drone Chaewon dan tersenyum. Chaewon pun tersenyum karena itu. Namun tiba-tiba baterai dari dronenya itu habis dan mulai terjatuh secara perlahan.

Saat Chaewon berusaha melihat kemana arah jatuh drone tersebut, seseorang telah mengambil drone tersebut.

"Kamu gimana sih? Nanti kalo Bu SinB yang ambil gimana?" kata Felix dari kejauhan.

Benar saja, yang menemukan duluan adalah Bu SinB. Saat mereka tiba disana, Bu SinB hanya memperhatikan mereka, alhasil Felix pura-pura membalikkan arahnya diikuti Chaewon yang juga panik.

Bu SinB terlihat bingung dengan tingkah laku mereka namun ia tak menghiraukannya dan membawa drone itu ke ruangannya.

Beberapa waktu kemudian Chaewon terlihat tersenyum saat melihat layar hapenya. Ia sedang chat Felix disana. Kemudian Felix mengirimkan sebuah gambar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Gifted (IZONE Ver.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang