vote;))
semakin hari, jeno dan jaemin lebih dekat. bahkan satu sekolah bilang kalau mereka ini bukan sahabat melainkan kekasih. entah kenapa, teman temannya juga jadi ikut ikutan satu sekolah.
sekarang waktunya istirahat sekolah. jaeminn masih setia di kelas bersama jeno juga tentunya. entahlah jaemin sedang memikirkan apa.
"na? lo ga mau ke kantin?" tanya jeno.
"ga jen. gwe males makan. lagiann gwe masih kenyang
"makan! lo mau masuk ke rumah sakit. apalagi 2 minggu lagi ujian. gwe ga mau ya lo sakit! cepet ikut gwe atau--"
"atau apa sih jen?"
"-lo mau gwe cium di sini?". jaemin yang mendengar itu langsung berdiri dong. dia ga mau ya di cium sama jeno. lagian jaemin siapanya? terakhir kali mereka ciuman itu kapan? jaemin ga ingat.
"iya ayo yaudah! gwe ga mao ye lo cium cium gwe!". jeno yang melihat itu tersenyum jengkel.
sampainya di kantin, teman temannya ternyata tidak ada. jaemin heran. "pada kemana jen?" tanya jaemin.
"mereka lagi pada mau sendiri sendiri katanya.". jaemin ber-oh ria.
"nah lo duduk sini jen. gwe pesenin ya" ucap jaemin dan langsung pergi meninggalkann jaemin.
tak lama jaemin datang membawa dua mangkuk kimchi. "nih makanannya". jaemin langsung menyodorkan makannya ke jeno.
•••
"hati hati ya jen" ucap jaemin. jeno terkekeh dan mengusak kepala jaemin sayang. "lu kaya rumah gwe jauh aja padahal mah rumah gwe disamping rumah lu na" ucap jeno.
jaemin memutar bolanya malas. "ajal ga ada yang tau jen. kali aja lo pas mau buka gerbang yang di atas cabut nyawa lo"
"lo sumpahin gwe na?". jaemin tekekeh gemas. "engga engga jeno sayang eh-?"
"hayoo nana udah mulai manggil gwe sayang nih? mau sayang atau by? hmm honey atauu-- daddy?" ucap jeno dengan otak mesumnya. jaemin langsung mencubit lengan jeno.
"ss-- sakit na!". marah jeno.
"abisan otak lo kemana si? galle gwe manggil lo daddy iwh." kata jaemin jijik.
"yaelah na tar lu juga kalo ada di bawah gwe, gwe suruh manggil daddy nurut aja". sumpah jaemin ga habis fikir sama otak mesumnya jeno. bener bener ya ga anak ga bapak sama aja!.
"ga ada bedanya emang lo sama papah. dah ah gwe pengen masuk!. oh ya jen besok kan libur, temenin beli sesuatu ya?"
"buat siapa? gwe?".
"dih geer. orang buat si haechan, wonu sama siyeon. kalo lo ya beli lah sendiri punya duit juga" ucap jaemin. jeno hanya pasrah.
"iyaiyaa tar lu chat aja jamber ok!". jaemin mengangguk dan langsung pergi kedalam rumahnya.
•••
"hay sayang!" ucap winwin yang sudah menunggu di ruang makan.
"hehe iya bundaa nya nana!!!" gemas jaemin.
mereka langsung makan dengan tenang. selesai makan jaemin segera masuk ke kamarnya.
"gwe besok mau beli apa ya buat haechan,wonu sama siyeon? boneka?" gumam jaemin.
jaemin yang ingat nama jeno langsung buru buru ngechat jeno.
j.jeno~
|no?
read"cepet juga jeno langsung dibaca" gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali? ✔️ [nomin]
Fantasíakisah cinta tentang na jaemin dan jung jeno yang sudah bertunangan tetapi kandas karena jeno berselingkuh di belakang jaemin? akankah nanti ia bersama jaemin kembali? nomin areaa!! baca bae dulu kali aja sukaa b×b #nomin