Bab 33 : Sebuah pertanyaan yg terjawab

464 51 13
                                    

Beberapa jam berlalu persidangan untuk memberi vonis kepada sang tersangka percobaan pembunuhan berencana ' Guan Xiaotong kepada Luhan berakhir dengan lancar , meskipun sempat ada tangis kesedihan dari pihak keluarga tersangka , karena mereka tidak menyangka orang yg mereka sayangi melakukan tindakan tidak terpuji itu.

Hasilnya tersangka bersalah dan mengakui semua perbuatannya , hakim memutuskan untuk memberi hukuman kepada Guan xiaotong dengan Hukuman seumur Hidup , sementara untuk bawahan pelaku penyerangan Park Yoo Shi mendapatkan hukuman 30 tahun kurungan penjara dan akan di serahkan pada pengadilan Seoul karena dia berkewarganegaraan Korea selatan .

Luhan dan managernya berjalan keluar dari gedung pengadilan para bodyguard menghalangi para wartawan dan sebagian penggemar yg akan mendekat pada dirinya.

Dia langsung pergi memasuki mobilnya , sementara di belakang Luhan terlihat kelompok Sehun dan teman temannya keluar dari gedung itu juga mereka tampak berjalan santai dengan beberapa bodyguard menuju parkiran untuk memasuki mobil mereka.

Akhirnya 3 mobil keluar meninggalkan wilayah gedung pengadilan dengan lancar.

-OoO-

Suasana di dalam mobil yg di naiki kelompok Sehun terlihat tidak biasa sunyi sepi , beberapa orang yg biasanya membuat kebisingan terlihat diam seperti jiwa mereka tidak terkumpul dalam raganya , mereka diam seperti patung dengan pandangan lurus kedepan .

" Aku tidak menyangka ayah Luhan Hyung datang ke persidangan tadi " Gumam Baekhyun

" Aku juga " Balas Shany wajah mereka berdua tampak sedikit melamun seolah olah sedang mengingat moment saat di pengadilan tadi

Xiumin yg sedang melihat pemandangan di luar jendela mobil mendengar gumaman orang di sebelahnya ikut berucap " Apakah selama ini Ayahnya diam diam mengawasi anaknya? .."

" Tapi Sehunna , aku melihat luhan hyung akan pergi ke ruangan wanita itu tapi di hadang ayahnya , untuk apa dia melakukan hal itu ? " Tanya Chanyeol menatap Sehun penuh dengan rasa ingin tahu

Sehun tampak menghela nafas sesaat lalu menjawab pertanyaan Chanyeol " Dia ingin menemuinya untuk meminta maaf , tapi ayahnya tidak mengizinkan dia untuk bertemu dengannya bahkan berbicara pada keluarga wanita itu ayahnya tidak mengizinkan"

Baekhyun yg mendengar penjelasan Sehun  mengernyitkan alisnya lalu menatap Sehun penasaran

" Meminta maaf ? Meminta maaf
apa ? " Tanyanya

"  Ceritanya panjang " Jawab Sehun menatap teman - temannya

" Ceritakan ayo ! Ayoo ! " Seru Tao dari kursi depan yg ternyata memperhatikan keadaan sekitarnya sampai dia membalikan badannya untuk melihat ke belakang

Sehun menatap pada teman-temannya sesaat dengan pandangan meragukan , sampai akhirnya suara Kai yg dari tadi hanya diam memperhatikan tanpa bicara kini dia angkat bicara " Jangan Khawatir kami tidak akan memberi tahu pada Siapa pun , kau bisa lihat bahkan hubunganmu yg sudah kita ketahui tidak ada yg tau kecuali kita semua " Ujar Kai meyakinkan pria berkulit pucat itu .

Sehun menarik nafasnya lalu kembali menatap teman-temannya lalu berucap .

" Baiklah , Jadi -,"

-OoO -

Luhan hanya menatap pada luar pemandangan jendela pintu mobil , dia menurunkan kaca mobil membiarkan angin menyapa wajah manisnya di balik masker yg dia pakai sambil memejamkan matanya .

Ingatan tentang kejadian di dalam persidangan beberapa menit lalu tadi masih teringat dalam benaknya .

Flashback #

[COMPLETE] My Love Is My Idol (HUNHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang