Special Chapter!

1.2K 57 25
                                    

Yeah! Akhirnya Special Chapter keluar dari Clevnote (catatan/file) juga. Ini pertama kalinya Author menulis satu chapter sampai 3704 kata. 👏👏👏

Well, selamat membaca! 😊

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Marinette Pov

Kau tahu, Françoise Dupont High School kini mengadakan sebuah pesta meriah di gedung Galeries Lafayette Paris. Tentu semuanya sangat bersemangat. Dan menantikan acara besar dan istimewe itu.

Waktu berjalan begitu cepat. Dan hari dansa yang ditunggu murid Françoise Dupont High School tiba. Pesta dansa dimulai pada pukul 03.00 GMT malam atau sekitar pukul 20.00 WIB.

"C'mon, girl. Kau bisa melakukannya!" Ucap Alya menyemangatiku malam ini. Yah, malam ini aku berniat untuk menyatakan cintaku pada Adrien. Entahlah, aku merasa sangat gugup.

Alya, Rose, dan Juleka sedang mendandaniku untuk acara malam ini. Aku memakai gaun merah muda dengan desain bunga di sebelah kiri dan kupu-kupu di pinggang kanannya. Rambut navy-ku dibiarkan begitu saja. Wow, sangat berbeda dari diriku biasanya.

"Baiklah, sepertinya kau sudah siap girl

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah, sepertinya kau sudah siap girl. Ayo kita berangkat." Ucap Alya mengajakku, Rose dan Juleka untuk segera berangkat ke gedung dansa. Aku baru menyadari bahwa kita akan menaiki mobil Alya, milik Ayahnya lebih tepatnya. Aku, Ros dan Juleka duduk di belakang sedangkan Alya duduk di depan dengan Ayahnya. Dan kita pun berangkat.

Gedung Galeries Lafayette Paris terletak tak jauh dari rumahku. Hanya sekitar sepuluh menit kita sampai di tujuan. Kami berterima kasih kepada Ayah Alya dan berpamitan.

"Kau siap?" Tanya Alya. Aku hanya menghirup napas dalam, aku belum terlalu yakin.

Sebuah mobil Limousine parkir di depanku dengan pelan. Lalu keluarlah seorang pemuda berjas hitam dengan topi hitam yang tak asing dimataku. Ah, tentu saja. Siapa lagi satu-satunya orang yang kucintai. Adrien Agreste.

Oh, lihat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh, lihat. Betapa lucu, tampan dan Hot(?) dirinya. Dia membukakan pintu mobil diseberangnya dan keluarlah... Kagami. Ya, kalian tidak salah baca. Kagami. K-A-G-A-M-I. Yah, walaupun ia teman baruku akibat aku terlibat dalam sebuah permainan pertemanan pada season 3 episode Ikari Gozen. Dia masuk kategori rivalku.

Mission in Paris [ FIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang