☁️
Setelah selamat terjadi 3 Acara syukuran atas Sumpah dokter ku yang di laksanakan di Jakarta, Gresik dan Malang, Aku sangat bahagia dan Aku sangat bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan kepadaku.
Hari ini adalah hari pertama Aku ke RSPAD untuk bertemu dengan ketua pimpinan rumah sakit tersebut, memperjelas tawaran yang di berikan kepala pimpinan kepadaku lewat dekan saat itu.
"sudah siap Na? "tanya Mbak dan Aku hnya menganggukan kepalaku.
"doain Na ya Mbak"ucapku dan Mbak tersenyum lalu memelukmu.
"kata kamu pelukan Mbak adalah kenyamanan dan ketenangan mu, Mbak sudah memeluk ku berarti kamu sudah tenang dan nyaman Doa Mbak selalu mengirimu apapun yang kamu kerjakan dan dimanapun kamu berada"ucap Mbak membuatku terharu.
"ini ada sandwich jangan lupa di makan, nanti Mbak pastikn Na sudah memakannya"ucap Mbak memberikan paperBag yang berisi bekalku.
Aku mengangukan kepalaku,setelah izin kepada Mba dan Mas serat see you bye dengan Nayyara juga Caca aku langsung keluar dari rumah.
"sudah siap Husna? "tanya Jaki dan aku langsung masuk mobil yang di kendarai Jaki.
Ya memang setelah Jaki wisudah terlebih dahulu Mbak memberikan pilihan kepada Jaki untuk tetap membawa mobil Husna atau ikut dengan Mas bekerja di kantor, dan Jaki pun memelih keduanya karna Jaki menyanggupi keduanya dan Aku pun setuju karna tak selamanya aku selalu bersama Jaki.
"oh Ya Na, ini ada kado dari ku Congratulation ya maaf kemarin gak bisa ikut hadir karna pekerjaan kantor gak bisa ditinggal"ucap Jaki memberikan kotak yang sudah di lapisi kertas kado dengan rapih.
"syukron Jak,gpp aku ngerti kok"ucapku.
"trus nanti kalau kamu udah mau pergi dari Rs, tlp aku ajh ya"ucap Jaki membuatku langsung menolaknya.
"gak usah, Mungkin kalau pulang siang dari Rs aku akan janjian bertemu dengan Firdha di luar jadi kamu bisa jemput aku saat kamu pulang kerja"ucapku membuat Jaki akn berucap kembali.
"tapi Na"
"Jak, sudah lah aku mengerti"jawabku memotong ucapan nya dan Ku pun langsung diam.
Sampainya di parkiran aku langsung keluar dari mobil dan Mobil pun melaju pergi dari hadapan ku, jam menunjukan pukul 8 dan aku langsung masuk ke dalam Rs menuju resepsionis.
"permisi Mbak"ucapku ramah.
"iya Mbak, ada yang bisa saya bantu? "tanya suster itu sangat ramah.
"saya sudah ada janji dengan Pak Broto kepala Pimpinan rumah sakit ini"ucapku.
"Oh Maknya pasti Dokter Husna ya, Mari Mbak saya antar Pak Broto sudah menunggu Mbak"ucap suster itu dengan ramah mengantarku kelantai paling atas Rs ini.
"Oh ya Mbak kenalin saya Lisa"ucap suster itu mengulurkan tangannya.
"Ya Husna"jawabku menjabat tangannya.
Sampinya di lantai atas Mbak Lisa mengantar ku sampai depan pintu berwarna Coklat, Mbak Lisa mengetuk pintu itu dan langsung masuk diikuti olehku.
"permisi Pak, Mbak Husna sudah datang"ucap Mbak Lisa membuat Pak Broto langsung menatapku dengan senyumannya.
"iya terimakasih ya suster Lisa "jawab Pak Broto berdiri dan Mbak Lisa langsung meninggalkan ku.
"silahkan duduk"ucap Pak Broto kepadaku dan Aku pun duduk disofa.
"jadi kamu yang bernama Asma Husna Rahman"ucap Pak Broto.
"iya Pak"
"saya senang kamu mau datang kesini, sejujurnya saya takut kamu menolak tawaran saya karna pasti banyak Rs lain yang lebih besar menawarkan kepadamu"ucap Pak Broto dan aku hanya tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romance🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...