Prolog

34 13 4
                                    

HAPPY READING 💕

Hay everyone kenalin nama gue Syifa Naura Anastasia gue dari keluarga Anastasia btw, gue memang dari keluarga terpandang. Dan jauh dari kata kekurangan semua serba ada untuk gue. Tapi sayangnya itu dulu, dulu yang membuatku menjadi seperti ini, dulu mama sama papa bener-bener sayang banget sama gue, sekalipun gue sakit mereka langsung khawatir dan memanggil dokter.

Sekarang berubah drastis, bener-bener jauh dari kata bahagia, hidup gue sekarang seakan-akan ada dineraka padahal gue selalu nurut apa kata mereka. Gue juga gak pernah membantah ucapannya. Yang gue rasain selama ini hanya ocehan, pukulan, gebrakan, Kata-kata kasar yang seharusnya tidak harus diucapkan.

Tapi gue gak bisa tunjukin terang-terangan kepada semua orang karena gue.. Gue.. Gue gak mau dikasihani oleh mereka. Gue hanya berdoa semoga suatu saat nanti mereka akan menyesali perbuatannya.

Gue bukan anak tunggal, gue punya kakak namun sayangnya abang gue yang dulu selalu belain gue kalo ada yang jahatin ataupun gangguin gue pasti langsung bertindak. Sekarang?
Dia malah juga jahat sama gue hiks.. hiks..  abang yang dulu selalu hangat, ramah, ceria, sekarang tidak lagi:))

Gue gak kuat ceritain semuanya, jadi segini dulu buat awalan cerita gue.
Gue akan ceritain kelanjutannya besok.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gimana nih temen-temen buat awalannya? Seru gak? Penasaran gak kelanjutannya? Yok makanya bantu author biar semangat nulisnya dengan kalian vote and comment.

Babay see u in my next part 😘

SYIFA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang