Jangan lupa vote sayank...
Mampir cerita Johnny ayok!
—・・・
Yiren masuk rumah dengan keadaan mood ancur.
Semua ini gara gara Chenle!
Dasar Chenle anjring.
"Yiren, nanti mami papi sama mama papa Chenle mau pergi bareng, kamu kerumah Chenle aja ya?"suruh mami Yiren
Yiren menggeleng cepat, "Aku dirumah aja."tolak Yiren
"Dirumah Chenle lagi ada calonnya Renjun, kamu kenalan gih cantik banget orangnya"puji mami Yiren
"Aku udah ketemu kok, Mamii Yiren mau mandi dulu ya"kata Yiren, mengusir dengan halus.
Yiren masuk kekamar dan tiduran sebentar, saat Yiren pangen nutup matanya tiba tiba mami Yiren manggil Yiren.
"YIREN DIDEPAN ADA CHENLE"teriak maminya
"SURUH PULANG AJA!"balas Yiren
Yiren tengkurap dan menutup matanya kembali, tiba tiba pintu kamarnya terbuka.
"MIIIII, USIR CHENLE AJA SIH!"kesal Yiren
"Yiren"
Yiren diam, itu suara Chenle.
"Dengerin gue cerita mau gak? dengerin aja ya, gue minta maaf yang tadi, seenaknya bilang gitu ke lo."
"Gue bego, tolol, idiot, banget ninggalin lo dulu."
"Gue sadar, selama ini gue cuma selalu maksa lo buat suka gue. Gue pengen lo balas perasaan gue waktu itu."
"Gue ninggalin lo, gue ketemu Zee. Gue kira Zee orang yang tepat buat gue, ternyata gue salah besar. Zee sebelas duabelas kayak setan. Muka cantik hati busuk."
"Waktu itu Zee cuma gue jadiin pelampiasan doang, tapi akhirny—"
"LO KALO MAU NYERITAIN KISAH LO SAMA PACAR LO MENDING DIWATTPAD AJA, BIAR BANYAK YANG BACA!"kesal Yiren dan bangun dari tengkurapnya
"Dengerin gue dulu Yiren. . ."mohon Chenle
Yiren duduk di kursi belajarnya, duduk membelakangi Chenle.
"4 tahun gue jalin hubungan sama Zee, kerasa banget dia banyak berubah. Yang tadinya berhati malaikat jadi berhati iblis. Dia terobsesi sama gue, gue benar benar selalu diikat sama dia, gue gak boleh ngobrol sama cewek lain kecuali dia, dan dia maksa semua karyawan gue harus cowok semua."
"Gue capek, dan akhirnya gue mutusin dia, dia nolak abis abisan, dia nyakitin dirinya sendiri dan ngancem kalo gue putusin dia lagi, dia bakalan bunuh diri."
"Lama kelamaan gue bodo amat sama dia, mau dia bunuh diri, mau dia ngapain gue gak perduli, sampai akhirnya kemaren gue mutusin dia, dia teriak teriak gak jelas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kini :: Yiren [2] ✓
Fanfictionbila kau dengan lain, sesungguhnya aku tak rela. [Sequel from ミRagu; Yiren {1}ミ] ©Jaewonana