20.30am
setelah pulang ke rumah, min setengah jam, anna masuk rumah cek kondisi takut dimarahin.
hasil ngendap-ngendap akhirnya sampe ke kamar, anna dapet notif handphone.
heejin : na
heejin : ke depan pagerheejin yang rumah nya didepan anna pas, alias tetangga udah nongol pake baju kuning, kolor biru selutut kebanggaan, dan sandal jepit hitam.
anna keluar buat samperin heejin.
anna sama heejin duduk didepan pagar rumah heejin.
niat nya anna mau play I like you - day6 spotify nya ga premium.
"lo tau ga jin"
"anna, lo belom ngomong jadi gua ga tau"
"udah ga ada ampun lagi lihat muka mereka, udah besar kok gitu"
heejin natap langit, dia nyilangin tangan dibawah kepala."terakhir berantem bareng mereka, pas sma. didepan kolam ikan depan kantin juga. kejadian paling parah sampe satu gedung keluar, inget ga--
sampe depan kelas rame banget saking kepo, sampe yang nahan pintu 3 orang"
"inget lah, somi sampe marah-marah ke kakel cowok, gara-gara ngelendot di jendela kelas"
"nih" heejin nyodorin pringles ke anna.
anna ikut tiduran kaya heejin.
"terus, yoojung ga keluar bk sampe 3 jam"
"inget banget, ada satu adek kelas kecebur kolam ikan, karna rame"
"nahan nangis dikelas, karna yoojung takut ketauan bunda nya berantem. haru campur emosi"
"tante kantin sampe ninggalin goreng ikan buat makan siang, sampe gosong karna nonton keributan"
"dasi sampe berantakan banget"
setelah inget-inget kejadian 3 tahun yang lalu, anna bilang "gua suka keributan, tapi kali terjadi sama gua sendiri, gua ga mau"
heejin namplok pundak anna
"giliran yang buruk gini kita inget banget, pas tim dance kita menang di depan mereka, lo inget ga?""ada tu, foto kita di laptop disaat seneng. ya kali kisah hidup gini ga inget?"
"aaaa baper"
"jin, pasti kita bakal keluar dari zona nyaman suatu saat, yakan"
anna nengok ke heejin."sampe kita pada punya anak, punya cucu, punya suami tukang selingkuh, jangan sampe"
"gua bantu gebukin kalo gitu"
"emang mempertahankan hubungan susah. pertemuan ketemu perpisahan. semoga perpisahan kita, perpisahan sampai menutup mata. bukan perpisahan ego masing-masing"
heejin membenarkan tidur nya."sampe meninggal gitu ya?" anna tanya
"iya, walaupun ga tau, besok bakalan terjadi apa"
"jin, gua balas kak winwin dulu"
winwin : tidur anna
anna : lagi glesor sama heejin
anna : lagi ceritawinwin : jangan malem-malem
winwin : berdoa sebelum tidur
winwin : aku istirahat, besok insyaallah ketemu, ya"jin, kak winwin ngomong ini lagi"
anna tunjukin ke heejin."terharu, dia ga mau lo khawatir. karna omongan orang"
KAMU SEDANG MEMBACA
long distance relationship;winwin
Fanficlong distance relationship? ldr? beda kota, beda negara, beda provinsi, beda dimensi pun bisa. tapi kalo beda keyakinan? kisah jung anna dan dong sicheng. serta kisah percintaan teman anna yang ga kalah mainstream.