Bonus Chapter

2.1K 162 45
                                    

Happy reading gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading gais...


***


17 TAHUN KEMUDIAN


Waktu begitu cepat berlalu, tanpa terasa sudah bertahun-tahun terlewatkan dan selama bertahun-tahun itu pula Seungcheol merasakan yang namanya kesepian. Ditinggal oleh Alexa benar-benar membuat keadaannya jauh dari kata baik, meskipun teman-temannya berusaha untuk menghiburnya dan mengatakan jika Alexa sudah berbahagia diatas sana.

Tapi Seungcheol bukan seorang anak kecil yang ketika mendengar perkataan itu dari orang lain dan langsung luluh, justru ia merasa kasihan dengan Alexa karena sebab dirinya lah perempuan itu tiada didunia ini.


“Seungcheol, kamu belum berangkat?” saat suara lembut dari seorang wanita tiba-tiba muncul dari arah belakangnya, sontak Seungcheol langsung berbalik dan meraih jas abu-abunya.

“Baru mau berangkat” balas Seungcheol diakhiri sebuah senyuman.

“Hati-hati dijalan yah”

“Iya” Seungcheol berlalu meninggalkan rumah serta istrinya yang masih terus menatapnya hingga menghilang dari balik tembok kamar.


Sudah hampir 3 tahun Seungcheol menikah dengan seorang wanita hasil perjodohan kedua orang tua nya, tapi bukan berarti Seungcheol dapat membuka hatinya untuk sang istri. Istrinya pun paham karena Seungcheol sudah menjelaskannya, jadi ia tak heran jika Seungcheol belum menyentuhnya sama skali.

Dihati Seungcheol hanya ada Alexa, ia tak bisa memaksa suaminya untuk mencintainya seutuhnya. Bahkan dimeja kerja Seungcheol terdapat foto Alexa yang tengah tersenyum lebar, sangat cantik, pantas saja Seungcheol tergila-gila dengan perempuan itu.


“Aku gak pernah nyesal karena udah kenal sama om, justru aku bersyukur karena aku berhasil menemukan cinta pertama aku. Yah meskipun harus bertepuk sebelah tangan, tidak masalah, tapi kenapa aku malah ingin jadi egois?”

“Terkadang memperjuangkan sesuatu yang hasilnya sudah bisa ditebak itu membuang waktu saja, tapi aku gak peduli, aku tetap ngelakuin usaha itu meskipun tau gimana endingnya”


Sudah menjadi kebiasaan Seungcheol dalam sehari-harinya yaitu mendengarkan rekaman suara dari Alexa yang diberikan oleh Minki untuknya, bahkan Seungcheol sudah menghafal setiap kalimat dari rekaman tersebut bagaikan sebuah lagu.

Ia tak pernah bosan untuk mendengarnya, bahkan jika bisa, ia akan menggunakannya sebagai nada panggilan ponselnya tapi itu terdengar alay.


“Satu yang aku minta dari om”


“Apa?” bagaikan orang gila yang membalas ucapan Alexa, sembari menyetir mobilnya menuju suatu tempat, Seungcheol setia mendengar dan menjawab rekaman tersebut.


Choi Seungcheol : Who Are You? (S.COUPS Seventeen) [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang