s a t u ; lee haechan

52 6 3
                                    

kim hara, itu nama nya. anak tunggal yang kepingin punya kaka tapi nyatanya lahir duluan. eh apasih? ya itulah pokoknya.

hara sekolah di tempat yang rata-rata murid laki nya cogan semua. mayan kan tiap hari cuci mata hshshs. tapi jangan salah muka sama sikap beda jauh, yang ganteng bobrok, yang kutu buku nakal. aneh kan?

iya emang aneh, sama hal nya kaya ade kelas hara, haechan namanya. mukanya sih kalem, tapi kerjaannya nge bacot mulu, banyak tingkah, dan hara salah satu korbannya.

ekspetasi emang gak sesuai realita.

banyak yang bilang haechan salah cari korban, karena hara terkenal dengan sifatnya yang galak dan kaya macan.

setiap sekolah hara harus ngedenger haechan teriak sana sini. gimana gak denger? kelasnya hara sama haechan tuh atas bawah, jadi ya gak salah hara tiap hari ngesumbat kuping pake headset.

bahkan anak-anak sekolah udah cape sama sikapnya haechan, dibilangin 'chan bacot lo kurangin dikit napa sih' bukannya berubah malah makin berisik. tapi, kalian harus tau, dengan sikap haechan yang kaya gitu, bikin semua orang yang dideketnya itu ketawa, ya istilahnya dia itu pelawak? eh bukan tapi, humoris.

kaya sekarang, hara sama herin—temen sebangku nya, lagi dikoridor mau jalan ke kelas, tapi terhalang karena tiba-tiba si haechan nongol.

"pagi, kakak jangkung!" perlu kalian tau, haechan manggil hara itu jangkung. ya gasalah sih, karena hara emang tinggi.

herin berdehem, "ekhem"

"eh ada kak herin juga?"

"menurut lo?" balas herin.

"abisnya gue terlalu fokus sama kaka jangkung sih"

"terserah, mending gue ke kelas duluan, bye!" herin sialan, gue ditinggal, batinnya.

"kalo kak herin pergi, tinggal berdua doang dong kita" kata haechan, pake nge wink lagi.

"apa?" tanya hara ke haechan.

"gapapa sih, emang salah kalo gue nyapa kakak?"

"salah"

"kata siapa salah? justru kakak dapet pahala"

"apasih?"

"iyalah, kalo nyapa kakak tuh, pasti bawaanya gue jadi semangat" balas haechan, semangat banget lagi ngomongnya.

"terus?"

"ya kakak dapet pahala, bisa bikin orang jadi semangat"

hara memutar bola matanya malas, "ya ya ya, suka suka lo! minggir gue mau ke kelas"

"atuh kak, bilang dong kalo mau dianter"

"heh, siapa juga yang mau dianter! gue bisa sendiri"

"kakak sendiri yang kode—" kebetulan banget hara ngeliat gerombolan haechan lewat, langsung aja dia panggil.

"EH ITU GEROMBOLAN NYA HAECHAN" bukan manggil sih, teriak ini mah. mereka yang dipanggil  nengok ke arah hara dan langsung nyamperin.

"eh ka— hara ya?"

"kenapa kak manggil?"

"gue tau nih kayaknya kenapa"

kata mereka, untung ada yang peka—mark kalo gasalah namanya. hara tau dia karena mark itu deket sama herin.

"nih bawa temen lo, kalo perlu karungin biar gak berisik"  abis bilang kaya gitu, hara langsung pergi dari tempatnya.

"loh kakak jangkung kok gue ditinggal sih! tadi katanya minta diant—" belom selesai haechan ngomong, udah diteriakin duluan sama hara,

"BODOAMAT!"

"lu sih chan, masih pagi udah ngebacot. kalo bisa bacotnya gedein lagi" kata renjun, ini gimana maksudnya?

"dih, apansih goblok!" mark nyautin.

"gue pake hetset, gue gadenger" kata jaemin sambil nutup kuping.

annyeong!

happy reading, vote n comment juga jangan lupa yaaa!

next?

humoris, haechan✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang