Sequel 8 : Melepas rindu 🔞

4.1K 103 23
                                    

Sudah 6 bulan Suzy tinggal di Gwanju karena bayi mereka masih kecil untuk diajak perjalanan jauh dari Gwangju ke Seoul, jadilah Myungsoo yang setiap akhir pekan datang untuk mengunjungi Suzy dan putri kecilnya ke Gwanju melepas rindunya.

Myungsoo sedang bermain dengan Sihyun saat Suzy membawakan bubur untuk Sihyun makan malam. Bayi gembul itu sepertinya mengerti sehingga dia bergerak berusaha meraihnya.

"Oppa, dudukan Sihyun karena waktunya dia makan malam." ucap Suzy yang membawa bubur Sihyun ke ruang Tv.

"Nde, ayo Sihyun kita makan malam dulu" ucap Myungsoo mengangkat Sihyun dan membawanya untuk duduk dikeretanya.

"Kau makanlah oppa, aku sudah menyiapkan makan malam untukmu. Oppa pasti capek setelah perjalanan jauh kemari"

"Tidak apa, melihatmu dan Sihyun baik-baik saja rasanya capekku hilang"

"Ya sudah makanlah dulu dan istirahat, jangan main terus dengan Sihyun"

"Nde, dimana abonim dan eommonim. Sejak aku sampai aku tidak melihat mereka?"

"Mereka pergi ke Busan untuk menghadiri pesta pernikahan sepupuku. Aku tidak pergi karena Sihyun masih kecil, takut dia rewel"

"Hmm. Kau kapan kembali ke seoul?"

"Eomma bilang bulan depan sudah tidak apa setelah Sihyun merayakan usia 7 bulanannya. Kata Eomma setelah berusia 7 bulan, Sihyun sudah bisa dibawa kemana-mana?"

"Baiklah. Aku akan menyiapkan tiket untuk kalian bulan depan"


1 bulan kemudian.
Suzy takjub ketika sampai di Seoul, Myungsoo tidak membawa mereka untuk tinggal diapartemen lagi melainkan disebuah rumah minimalis dengan 2 lantai. Dibelakang rumah ada area santai dan area bermain untuk putrinya.

"Oppa, rumah ini..." ucap Suzy yang takjub dengan isi rumah mereka.

"Kau suka rumah ini?" tanya Myungsoo yang masih setia dengan Sihyun dalam gendongannya

"Gomawo, ini sungguh rumah yang sangat indah" jawab Suzy dengan senang.

"Eomma dan Sohee yang membantuku mendesain ini semua"

"Aku sungguh bahagia. Kenapa mereka tidak kesini?"

"Mereka sibuk dengan kegiatan mereka, padahal mereka bilang rindu Sihyun. Nanti malam kita akan berpesta untuk menyambut kedatanganmu dan Sihyun"



Malam harinya.
Keluarga Myungsoo datang dengan membawa banyak makanan, apalagi kedua orangtua Myungsoo dan Sohee yang ingin sekali bermain dengan Sihyun.

"Aigo Sihyun sudah besar sekarang" ucap Sohee yang memainkan jari mungil Sihyun yang tertawa padanya.

"Nde aunty, aku sudah berusia 7 bulan" ucap Suzy menirukan gaya anak kecil.

"Myung, eomma senang sekali akhirnya Sihyun sudah bisa dibawa ke Seoul jadi eomma dan appa bisa sering-sering membawanya jalan-jalan" ucap ibu Myungsoo bahagia.

"Nde eomma"

"Malam ini Sihyun kami bawa ya, kalian bersenang-senanglah" ucap ibu Myungsoo yang duduk didepan mereka.

"Tapi eommonim, itu akan merepotkan" cegah Suzy.

"Dia tidak rewelkan kalau malam?" tanya ibu Myungsoo lagi.

"Asal kenyang Sihyeon tidak akan menangis atau bangun kalau pampesnya tidak penuh"

"Bagus  Kalian bersenang-senanglah, eomma pernah muda jadi anggap saja kalian sedang berkangen-kangenan setelah LDR selama 7 bulan"

Because I Love You, Chagy - Myungzy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang