12. Menghilang

1.6K 111 16
                                    

Yoon Hye sedang bersiap, sudah lumayan lama menatap pantulan dirinya di cermin.

"Kok jadi kayak couple gini?" Yoon Hye protes pada Jaehyun yang kini duduk di bibir ranjangnya. Memperhatikan sang adik bercermin seraya memperhatikan penampilannya.

"Ya gapapa, kan saudara" Jaehyun sambil tersenyum

Masih sibuk dengan penampilannya, hingga Jaehyun kini sudah berdiri di belakang sang adik. Memasangkan sebuah kalung silver dengan cincin yang memiliki warna senada padanya. Juga Jaehyun mengenakan kalung yang sama hanya saja warna cincinnya berbeda.

 Juga Jaehyun mengenakan kalung yang sama hanya saja warna cincinnya berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Cantik" Jaehyun tersenyum melihat pantulan dirinya dan sang adik di cermin.

"Kakak juga ganteng" Yoon Hye malah menjawab dengan memuji sang kakak

"Hm, yaudah ayo. Mama sama papa udah nungguin"

☘☘☘☘


Makan malam antara dua keluarga akhirnya dilaksanakan, Keluarga Jung dan keluarga Lee yang keduanya merupakan kolongmerat di Korea Selatan.

Makan malam diadakan di Heaven Angel Hotel, hotel bintang lima milik pengusaha sukses Kim Suho. Dengan pelayanan berkelas pertemuan pembahasan perjodohan dan makan malam terasa sangat elegan dan berkelas.

Penampilan Yeoreum begitu elegan dengan dress putih mahalnya dengan rambut terurai masih konsisten dengan warna pirangnya.

Penampilan Yeoreum begitu  elegan dengan dress putih mahalnya dengan rambut terurai masih konsisten dengan warna pirangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan Jaehyun dan Yoon Hye juga memakai pakaian yang senada, namun lebih terlihat couple.

Sebenarnya Yoon Hye menolak akan pakaian yang dipilihkan oleh sang kakak karena merasa tidak enak pada Yeoreum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya Yoon Hye menolak akan pakaian yang dipilihkan oleh sang kakak karena merasa tidak enak pada Yeoreum. Tapi kakaknya itu bersikeras sehingga ia tidak bisa menentang.

"Yeoreum cantik sekali" Puji Yoona saat mereka semua sudah duduk.

"Terimakasih banyak, tante juga sangat cantik" Puji Yeoreum balik,tentu saja dibarengi dengan senyuman terbaiknya.

"Yoon Hye juga cantik" Yeoreum kini memuji Yoon Hye "lucu sekali seperti anak kecil ya, Yoon Hye sama Jaehyun pakai baju couple" Yeoreum berucap sedikit sarkas

"Kan gapapa, saudara" Jaehyun akhirnya bersuara.

Setelah acara basa-basi akhirnya kedua belah pihak keluarga akhirnya mereka mulai menentukan tanggal tunangan.

Bisa dilihat, Yeoreum begitu bersemangat begitupun Jaehyun. Iya Jaehyun sangat Bersemangat malam ini.

"Jadi bagaimana Jaehyun? Kamu setuju kan pertunangannya di laksanakan 4 bulan lagi?" Tanya Yunho pada putra sulungnya itu. Jaehyun hanya mengangguk seraya tersenyum, ia hanya perlu mengikuti alur malam ini dan semuanya akan berhasil.

"Untuk persiapan kalian ga perlu khawatir, biar kami para orang tua yang urus" Ucap Hyukjae, ayah Yeoreum.

"Permisi, aku izin ke toilet sebentar ya" Yoon Hye pamit, entah mengapa ia merasa ingin pipis padahal ia hanya meminum sedikit sekali jus jeruk.

Yunho mengangguk, sedang senyuman Jaehyun semakin mengembang. Sepersekian detik setelah Yoon Hye pergi, Jaehyun mengetikkan sesuatu di handphonenya.

☘☘☘

Yoon Hye sedang membasuh tangannya. Lega sekali rasanya setelah mengeluarkan air seninya yang sungguh mengganggu acara makan malam ini.

Setelah memperbaiki sedikit riasannya, Yoon Hye berjalan keluar dari toilet tapi hanya beberapa langlah dari pintu toilet ia merasa ada sesuatu yang menghantam kepalanya hingga akhirnya semuanya menggelap.

Yoona menjadi gelisah, acara makan malam sudah selesai. Sudah sekitar lebih dari 30 menit anak bungsunya itu minta izin ke toilet namun belum juga kembali sampai sekarang.

"Mama ke toilet sebentar ya, Yoon Hye belum balik. Mama khawatir" Yoona berbisik pada Yunho suaminya. Lalu berpamitan ke toipet sebentar mencari anak bungsunya.

Hanya 10 menit sehingga Yoona kembali sambil membawa tas milik putrinya.

"Yoon Hye hilang, dia ga ada di toilet. Mama cuma nemu tasnya di depan toilet" Yoona panik, air matanya kini mengalir deras. Semua orang yang ada disana sangat panik, tidak terkecuali Jaehyun.

Kemana perginya Yoon Hye?
Siapa dalang dibalik semua ini?










NB


☑DON'T TOUCH MY GIRL-[Jung Jaehyun] Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang