Pairing : Mingi x Yeosang (MinSang)
Mingi Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.Pagi ini di keluarga Kim lagi pada sarapan bareng, sang kepala keluarga, Kim Hongjoong makan sarapan nya bareng 2 anak nya Wooyoung sama Yunho, cuma 1 yg belum turun si anak tengah
"Pagi.."
Hongjoong senyum tipis, anak nya masih belum mau lepas masker nya. Terhitung dari yeosang umur 4 tahun dia selalu pake masker buat nutupin sebagian muka nya. Hongjoong sndr gk tau gimana muka anak nya sekarang, karena yeosang gk pernah lepas masker nya kecuali di kamar nya pas dia sendiri.
"Pagi yeo, sarapan dulu baru berangkat bareng yg lain" hongjoong senyum ke anak nya, yeosang cuma ngangguk sebagai respon.
Selesai sarapan, dan ya yeosang juga. Selama makan yeosang bakal nunduk buat nyuap makanan ke mulut nya.
"Berangkat dulu Pa, woo, yeo ayo.." Yunho salim sama bapak nya, di ikutin wooyoung terus yeosang.
Yeosang duduk di sebelah yunho, kalo wooyoung di belakang udh gk bisa diem :')
Yeosang ngeliat keluar jendela mobil , gk mau ambil pusing sama kk n ade nya.
Yunho berenti depan rumah pacar nya, Jongho
Pas jongho buka pintu nya
"HOHOOOOOOO!!!""UYONGGGGGGGG!!"
"MISSS UUUUU MY BROOO"
"MISS UUUU TOOO UNYONGGGG"
Yunho cuma ngakak aja ngeliat interaksi ade sama pacar nya. Ngakak sambil ngusap kuping sih klo yunho :)
"Hehehe pagi kak yun, pagi kak yeoo" jongho nyapa 2 orang yg di depan
"Pagi sayang..." yunho ngebales dengan senyum lebar nya
"Pagi juga ho" yeosang ngebales seada nya. Di telinga nya udah terpasang apik earbuds putih kesayangan nya.
____________________
Yunho markir mobil nya di parkiran mobil buat siswa, wooyoung turun gandengan sama jongho ke kelas nya, yeosang sendiri langsung jalan ke kelas nya, kepala nya di tutup pake tudung hoodie putih nya.
Yunho cuma geleng geleng ngeliat ade nya yg itu, gk lama yunho ngehela nafas nya pelan.
'Andai aja waktu bisa di puter lagi, gk akan gw biarin yeosang kaya gini...' - kyh
Yunho ngegeleng pelan kepala nya, dia jalan masuk ke kelas nya.
____________________
Yeosang Class!!
Yeosang duduk di pojok bangku nya, deket sama dinding. Ngabain temen temen kelas nya yg selalu ngomongin dia.
'Masih gk mau lepas masker nya dia??'
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanficJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...