PLOROG

8 0 0
                                    


Assalamu'alaikum teman² semua, semoga kita selalu dalam lindungan Sang Maha Kuasa

Amiiiinnn

gimana kabarnya sehat² kan ya....
Pasti Dong hehehehe

Dan tentunya selamat datang dicerita Kedua ku ini, semoga kalian suka, kalo ngga suka y ngga papa . Juga kalo kalian mau mampir ke cerita pertama ku judulnya a little trauma kalian check aja kalo suaka langsung kasih coment dan vote juga follow akun aku #PuputPuputtussika.

Naaah Sebelumya aku mau curhat dulu boleh ya ?
Boleh dong !?

Jadi gini sebenarnya, aku tuh udah buat cerita ini udah lama, udah dapat tiga chapter terus juga panjang, tapi entah kenapa tiba-tiba ilang ... Ilang guys, huuuuaaaaaa aku ngga tau aku salah apa tiba² ilang dan ngga kasih alasan, huuuuaaaaaa nyesek kan 😭😭😭, aku Pengan marah tapi marah sama siapa. Kalian pernah ngga sih kaya gitu ? Kalo pernah gimana rasanya sakit ngga ?
Pasti sakit kan ?

Huuuaaaa, hihi hiks hiks . 😭😭😭

😂😂😂 Udah gitu aja

PERATURAN MEMBACA

1. JANGAN LIAT COVERNYA AJA
2. FOLLOW AKUN AUTHOR DULU
3. JANGAN HUJAT KARYA AUTHOR YANG NGAWUR INI
4. HARGAI KARYA AUTHOR DENGAN VOTE
5. KASIH SARAN AUTHOR LEWAT COMMET

OKE LANJUT CERITA .

😪😪😪

" Ouuuuh, ya Tuhan kak Nathan ganteng banget "

" Udah ganteng baik, murah senyum, uduh meleleh hati adik bang "

" Eh Nathan, pacar gue tuh"

" Sumpah demi apa, makin hari makin ganteng aja Si Nathan heran gue, dimakan apa sama emaknya "

Ya itulah kata-kata yang dilontarkan para cewek-cewek jomblo di SMK Adijaya, ralat semua cewek yang melihat sesosok pangeran yang menjelma sebagai sesosok Nathan. Sedangkan yang mempunyai nama hanya membalas dengan senyuman.

Ketika sedang asyik-asyiknya berjalan sambil membalas senyuman kepada orang-orang disepanjang koridor kelas, tiba-tiba.

" NATHAN YUUUHUUUUU, OUUHHH GUE KANGEN BANGET SAMA LOOOO PADAHAL BARU TADI MALEM, KITA KETEMUAN, SINI-SINI GUE MAU PELUK "

Sontak semua orang yang berada disana memutar bola matanya malas, melihat kelakuannya, siapa lagi kalo bukan Susanto,salah satu cowok dikalangan para mostwatted SMK Adijaya , ya memang tampan tapi kelakuannya bikin semua orang bergidik ngeri, ya jelas saja , suara cempreng plus lebay, playboy, dan otaknya paling gesrek. Akan tetapi menjadi  kesayangan sahabat-sahabat nya.

Yang dipanggi namanya hanya terkekeh melihatnya, namun didalam hatinya ' bikin malu aja, kali ini bukan temem gue'.

" Ih kok diem aja sih than Lo ngga kangen sama gue " Rajuk Susanto, sambil memanyunkan bibirnya menjadikan semua orang merasa ilfil.

" To udah, ênêk gue liat kelakuan Lo pagi ini " cibir Alfa, kumpulan Mostwatted yang playboy nya sebelas dua belas dengan Susanto.

" Ih emang kenapa, Nathan aja ngga papa kok, iyha ngga Tan ?" Ucap Santo, sambil menoleh kearah Nathan.

" Iyha, Gue rindu sama lo " jawab Nathan sambil merangkul pundak Santo.

"Tuh liat kan, wleeeeee 😝" cibir Santo kepada Alfa.

Alfa mengacak-acak rambutnya kasar " heh gue kasih tau ya. Sebenarnya didalam hati Nathan itu dia jijik sama lo, tapi karena terlalu baik dia rela nututupin, lagian ya Lo itu play boy ceweklo selama sebulan udah dapet selusin, masih aja godain Nathan" cecar Alfa karena geram.

Santo yang tidak terima dengan omelan Alfa, langsung menjitak dahi Alfa dengan keras

" Adaaaaawww sakit anj**g"

" Heh ngaca dong mas ! Ente juga ngga kalah play boy. Malah sehari ganti sehari ganti, parah mana gue sama lo " ucap Santo.

" Suka- suka Gue dong yang penting kan ngga gue kasih harapan, ngga kaya lo, habis dikasih yang manis-manis abis itu ditinggalin. Ciiih banci" ungkap Alfa.

" Eh. Ba__"

" Brisik sama-sama playboy aja pakek berantem!! " Fian yang tadi hanya diam angkat suara.

" Pita suara Lo udah balik yan. Tumben ngomong ?" Nathan dan Alfa menahan tawanya mendengar ucapan Santo, ya karena memang Fian sangat irit bicara, jika memang tidak suatu hal yang penting. Dan sekali-kali bicara mesti mendapat pertanyaan aneh oleh Santo.

" Ketawa aja, ngga usah ditahan" Rajuk Fian dan langsung beranjak meninggalkan sahabatnya dikoridor .

" Yah ngambek " ucap Alfa.

" Santo emang ngga punya sopan santun" omel Nathan lalu beranjak dari tempatnya.

" Tauk tuh " ucap Alfa ikut-ikutan.

" Yah kok pada marah sih salah gue apa coba ? "

Gimana ?
GaJe ya ceritanya?
Heemmmm sudah ku duga ? 😟

Saran dong !!

Votenya dong !!

NATHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang