PART 14

787 115 13
                                    


sesuai kesepakatan di ig, next dari awal masa pandemi ya. biar cerita ini gak terlalu lama alur ceritanya.

eh eh tapi aku mau kasih sedikit cuplikan pas konser ahh.



HAPPY READING



13 Januari 2020

Svmmerdose akan menggelar konser mereka untuk pertamakalinya. Rangkaian tour mereka yang berjudul "DON'T FALL IN LOVE WITH ME TOUR 2020". Kota pertama yang akan mereka datangi yaitu Jakarta tentu saja sebagai kota tuan rumah mereka mengundang beberapa artis untuk mengisi konser pembuka. Ada Teza Sumendra, Baila Fauri, RL Kav dan juga Bam Mastro. Konser akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2020 di The Pallas Jakarta. 6 kota lainnya yaitu Malang, Surabaya, Jogja, Semarang dan juga Bandung.

"Sayang, kamu lusa dateng kan ke tournya svmmerdose?"tanya seorang lelaki pada gadis di depannya.

"Aku dateng kok Bay, tapi maaf aku gabisa bareng kamu. Aku bareng sama sahabat-sahabatku"balas gadis. Lelaki itu pun mengecup puncak kepala sang gadis.

Cup

"Gapapa sayang yang penting kamu dateng"

"Tapi Bay, maaf banget aku Cuma bisa datang ke tour pertama kamu aja"

"Loh kenapa?"tanya Iqbaal bingung. (Namakamu) terdiam.

"Kenapa sayang? Hey kok diam aja" (Namakamu) pun menatap mata Iqbaal.

"Aku harus ke Thailand akhir bulan Januari nanti" Iqbaal menghembukan nafasnya.

"Kalau aku nahan kamu buat gak pergi kesana, pasti kamu tetap pergi kan?"

"Padahal ini tour yang paling aku tunggu-tunggu loh biar bisa di temani sama kamu"

"Ibay aku minta maaf, tapi aku ada tawaran syuting photoshoot sekalian buat series nanti"

"Terus kamu balik ke Indonesianya kapan?"

"Aku belum tau Bay, baliknya kapan"

"Aku tanggal 29 juga udah harus balik ke Aussie. Sayang kamu jaga diri baik-baik ya nanti disana"Ucap Iqbaal memeluk kekasihnya. (Namakamu) pun membalas pelukan Iqbaal.

"Kamu juga ya Bay, sehat-sehat, jaga pola makannya apalagi kamu bakalan sibuk tour kan bulan depan. Semangat sayangg"

"You too"

15 Januari 2020

Hari yang dinanti pun tiba, hari dimana svmmerdose akan memulai tour pertamakalinya mereka di The Pallas. Para crew dan panitia acara pun sudah berbondong-bondong memeriksa peralatan yang akan digunakan pada saat konser nanti. Rinrin dan Iqbaal pun mulai cek sound sebelum acara tersebut dimulai. (Namakamu) bersama ketiga sahabatnya pun telah sampai di The Pallas, mereka ikut mengantri agar bisa masuk ke dalam area konser tersebut.

Banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka berempat terutama kearah (Namakamu) sambil berbisik-bisik. Dan tak jarang juga ada yang meminta foto ke dirinya.

"Loh itu bukannya ka (Namakamu) ya, kok gak ikut bareng Ibay sih"

"Iya ya kenapa harus ikut ngantri disini"

"Lagi marahan kali sama Ibay"

"Heh lu kalo ngomong ya"

"Ya bisa aja kan? Lagian juga Ibay udah ditemani sama Abuy di dalem"

Hi Ibay (HIATUS!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang