PROLOG

23 5 0
                                    

      Arlin menatap nanar pada undangan yang ada ditangannya saat ini. Ia meremas undangan itu dengan keras hingga undangan itu menjadi remasan kecil. Hatinya memanas melihat undangan itu. Harusnya namanya yang berada di undangan itu, harusnya fotonya yang ada di undangan itu dan harusnya ia adalah wanita yang akan berbahagia esok. Namun semuanya lenyap begitu saja, saat seorang yang ia sayangi memilih jalan berbeda.

      Tiga tahun rasanya sia-sia bagi Arlin. Ia harus merelakan 'mantan calon suaminya' yang brengsek untuk menikahi wanita lain. Arlin berusaha untuk mengikhlaskan semuanya, namun ia tak bisa berbohong. Rasanya sangat berat dan menyakitkan bagi Arlin. Dan jalan satu-satunya yang harus Arlin ambil adalah menjauh agar ia dapat menata hati dan kehidupannya kembali.

      Mata gadis itu memanas ketika kenangan bersama pria jahat itu terlintas dengan jelas dikepalanya. Ia ingin menangis dan menumpahkan semua gundah hatinya, namun ia tak bisa. Ia tidak ingin terlihat lemah dihadapan banyak orang karena ia telah berjanji pada ibunya untuk menjadi perempuan yang kuat. Arlin berharap semoga hari esoknya dapat menerima bahagia dan luka itu dapat hilang. Arlin berharap bahwa akan ada keajaiban yang datang menghampiri dirinya.

*****

Holla guys... Welcome to L&K World💞

Apa kabar nih?

Author kembali dengan cerita baru nih dan author harap kalian suka ya🙏


Tapanuli Tengah, 1 Juli 2020

Author💜

Luka dan KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang