BAB 924 BERBAGAI KEKUATAN DATANG MENGETUK PINTU Bagian 7

108 8 0
                                    

Shen Mo berteriak dengan rendah, tangannya memegang erat-erat bahu Mu Ru Yue dengan suara gemetar.


Mu Ru Yue mengerutkan kening.

'Aku tahu bahwa cepat atau lambat aku akan bertemu dengan Shen Mo setelah kembali ke Hua Xia. Oleh karena itu, aku tidak menolak ajakan Mu Hao Tian untuk menghadiri pernikahannya...'

'Tapi, aku tak mengira jika Shen Mo akan jadi seperti ini.'



"Bagus! Ini adalah berita hebat! Cepat ambil gambar!"

Para wartawan buru-buru mengangkat kamera di tangan mereka, dengan panik mengambil foto pasangan itu. Mu Ru Yue mengangkat kepalanya untuk melihat wajah tampan di hadapannya di bawah lampu bliz kamera yang berkedip-kedip.

'Dia menjadi semakin kurus selama dua tahun ini. Janggut kecil pun tumbuh di dagunya, tetapi tidak sedikit pun merusak ketampanan dan pesona kedewasaannya.'


"Sepertinya anda salah orang."

Mu Ru Yue sedikit membuka bibir tipisnya sambil melanjutkan dengan nada rendah dan berat, "Saya bukan lah orang yang anda maksud."


"Tidak mungkin!" Shen Mo menjadi terguncang, menguatkan cengkeramannya di bahu Mu Ru Yue kemudian berteriak, "Kamu Mu Ru Yue! Aku tidak salah!"


"Kakak Shen," Mu Hao Tian terkejut dan dengan segera mendorong Shen Mo menjauh dari Mu Ru Yue kemudian ia melindungi Mu Ru Yue di belakangnya. "Dia adalah teman kakak, dia bukanlah kakak perempuanku."


"Bukan?"

Langkah Shen Mo sedikit terhuyung. Cahaya di matanya sekali lagi menjadi redup pada saat itu.

"Bagaimana mungkin kalau dia bukan Mu Ru Yue? Bagaimana bisa, ada dua orang dengan penampilan serupa di dunia ini?"


"Shen Mo," Chu Yun menggigit bibirnya saat dia berjalan ke sisi Shen Mo. Dia mengangkat lengan pria itu dan mengaitkan lengannya di lengan pria itu, kemudian melanjutkan, dengan suara sedikit dikeraskan, "Aku bisa membuktikan bahwa dia bukan Yue Er. Dia sebelumnya pernah bertemu dengan Yue Er sekali dan kemudian dia menjalani operasi plastik untuk mendapatkan penampilan Yue Er pada dirinya."


Maksud Chu Yun adalah wanita ini tidak memiliki hubungan dekat dengan Mu Ru Yue dan hanya bertemu sekali. Tapi tidak diketahui motif apa yang wanita ini miliki sehingga mengubah penampilannya menjadi Mu Ru Yue...


Bagaimana mungkin Mu Hao Tian tidak mengerti maksud tersembunyi dari kata-kata Chu Yun itu? Wajah mudanya yang tampan berubah suram seketika.


"Huhh! Jadi kecantikan luar biasa ini sebenarnya dicapai dengan operasi plastik. Dia bahkan sengaja mengubah penampilannya menjadi orang lain."

"Ck ck ck! Cih! Aku tidak tahu apa tujuannya melakukan hal itu. Sangat terlihat jelas bahwa tuan muda dari keluarga Shen mencintai gadis yang penampilannya mirip seperti dirinya itu. Lalu kenapa dia sengaja muncul di tempat ini setelah mengubah penampilannya menjadi gadis itu? Mungkin dia memang sedang mencoba merayu tuan muda keluarga Shen, bukan?"

"Awalnya aku pikir kecantikannya lebih unggul dari calon nyonya muda keluarga Shen, tetapi aku tidak menyangka itu dilakukan dengan operasi plastik. Aku memandang rendah orang-orang seperti ini. Apa yang bisa dibanggakan dari memiliki wajah palsu?"


Chu Yun menyeringai diam-diam setelah mendengar diskusi di antara para tamu dengan sinar cahaya yang bersinar melewati matanya ...


Ekspresi Shen Mo berubah dari kegembiraan pada awalnya menjadi amarah.

'Wanita ini benar-benar telah berani mengubah penampilannya menjadi Mu Ru Yue dan hampir membuatku percaya bahwa Mu Ru Yue telah kembali ke sisiku sekali lagi...'

"Hao Tian, ​​apakah kau benar-benar menyayangi kakak perempuamu dan membiarkan gadis lain memiliki penampilannya?"


Mu Hao Tian tertegun lalu dia menegur, "Kakak Shen, Kakak Xiao, tidak menjalani operasi plastik. Dia..."


"Tidak menjalani operasi plastik? Mu Hao Tian, lalu apakah ​​kakak perempuanmu memiliki saudara kembar yang identik? Mengapa aku belum pernah mendengar tentang itu sebelumnya?" Shen Mo menurunkan pandangannya dengan badai yang mengamuk di matanya, "Aku tidak akan membiarkan siapa pun hidup dengan penampilannya. itu artinya menghinanya!"

'Aku tadinya benar-benar berpikir bahwa dia telah kembali.'

'Aku menjadi tenang sekarang. Aku ingat bahwa wanita itu sudah meninggal sehingga tidak mungkin baginya untuk muncul di hadapanku. Karena itu, hanya ada satu kemungkinan ...'


Mu Hao Tian menghela nafas, dia terlihat sangat kecewa, saat dia bertanya, "Kakak Shen, mengapa kakak percaya pada Chu Yun, bukan pada kata-kataku?"

Enchantress Amongst Alchemists Ghost King's Wife Part 801 -986 by Xiao Qi YeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang