Moonlight ( Chap 17 )

350 37 6
                                    

Hi all aim bek :"v




















Vote dl lh :/



























Dh?



































Next?




Ok

























Gogo :v

......

Satu minggu kemudian.

" bagaimana anak-anak?? Apa ada yang tertinggal? " tanya seseorang yang berada di ruangan tengah tersebut sambil berkaca pinggang.

" sudah hyung.. Yak! Hei! Kookie! Itu punya ku! Haishh.. " gerutu seseorang yang hanya menatap seorang pemuda dengan tatapan horornya.

" moweo? " tanya pemuda tesebut tanpa rasa bersalah dan menatap pemuda yang tua satu tahun lebih tua darinya.

" haishh terserah kau saja lah.. Awas saja jika sampai di London kau meminta ku membelikan snack " gerutu namja tersebut dengan mata yang memincing tajam.

" tidak apa.. Aku masih mempunyai ini " balas orang tersebut dan menunjukan sekantong makanan ringan beserta susu di dalamnya.

" ya ya.. Kita lihat saja sampai mana makanan itu bertahan, di pesawat kah atau di hotel.. Lihat saja nanti " ujar namja tersebut dan langsung merampas tas ransel nya yang ia gantung di kenop pintu.

" ck.. Bisa kah kalian tenang sedikit? Hahhh, aku salah menghitung kan jadinya.. Ck " ujar seseorang yang sedari tadi sibuk dengan lembar-lembaran kertas berangka yang berada di tangannya.

" hei hyung.. Uang mu itu tak seberapa di bandingan dengan suho sunbae.. " sinis seseorang yang masih asyik dengan cemilan yang berada di tangannya.

" kau itu masih kecil tau apa kau tentang uang eoh?? " tanya orang tersebut tak kalah sinisnya dan pandangannya masih tak berdalih pada sang adik.

" yak.. Lalu aku bekerja di panggung dengan kalian, sampai-sampai aku hampir collapse seperti itu.. Menurut mu aku tak mencari uang eoh?? " jawab cepat namja tersebut sehingga makanan yang ia makan sedikit berhambutr ke luar.menjijikan.

" sudahlah hyung.. Mengalah saja dari pada kau di gendong dengannya kan tak lucu " bisik seseorang.

" hahhhh terserah kalian.. "

" eumm yoon.. Bisa kau temani aku sebentar saja? Aku ingin membeli minyak angin, karna kau tau sendirikan.. Aku tak kuat jika terkena AC pesawat " ujar seseorang dan yang di panggil pun bangkit dari mari menghitung uang tersebut.

" ugi hyung! Belikan aku sosis yahh! " teriak seseorang dengan senyum kelincinya.

" ck, makanan saja terus yang ia pikirkan.. Memangnya dia tak punya uang apa, percuma bekerja setiap bulannya, jika tak menghasilkan apa-apa " gumam orang yang di panggil yoongi tersebut dan langsung membanting pintu mobil itu.

" yak.. Yoon! Hati-hati lah sedikit.. Bisa-bisa mobil ini masuk bengkel lagi karna ulah mu " ujar orang yang lebih tua satu abad dari yoongi.

" jalankan saja " celetuk yoongi dan langsung memalingkan mukanya ke arah jendela mobil.

" huuftt... Yoon, aku ingin memberi tahu kan sesuatu.. " ujar sang manager yang masih tetap fokus pada mobilnya.

" katakan " singkat yoongi yang masih tak berpaling dari jendela mobilnya seakan-akan, di luar jendela tersebut yang lebih menarik untuk di lihat.

I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang