Hay namaku Syifa putri alexis aku adalah anak dari Bapak Akbar alexis dan juga ibu Maya saputri. Dan juga aku mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Bima putra alexis. Keluargaku mempunyai sebuah perusahaan yang cukup besar dan terkenal diindonesia, yaitu perusahaan Alexis group.
Yang dipimpin langsung oleh ayahku.Aku bangga dengan keluargaku meskipun ayah dan bunda sibuk dalam berkerja, mereka tak pernah sedikitpun luput merawat aku dan kakak ku.
Oh iya aku juga mempunyai sahabat, namanya Jingga meilani dia adalah sahabatku dari sejak kecil. Dan sekarang aku dan mei duduk dibangku SMA, yang lebih tepatnya kelas Xl. Ipa 1. Sedangkan kakak ku bima berada di kelas Xll.ipa 1.
Awalnya sekolah ku baik-baik saja, ah lebih tepatnya aku baik-baik saja disekolah. Sampai pada suatu hari terdapat kehadiran sosok laki -laki yang selalu menggangu dan mengusikku. Dia adalah Samudra wijaya seorang murid baru dengan kelakuan Badboy nya yang sangat amat menggangu untukku. Terlebih lagi wajah tampannya yang banyak disukai kaum wanita membuatnya banyak disukai dan di gemari. Ah ayolah bukan aku yang mengatakan dia tampan, tapi wanita-wanita yang mengidolakannya.
Karna ketampananya, sam banyak disukai wanita. Dan ada satu wanita yang amat sangat menyukainya dia adalah Maudy oktavia, seorang Most wanted di sekolahku. Dia sangat ditakuti oleh siswi-siswi disekolah, karena dia tak pernah main-main dengan ucapannya. Dia tak suka jika apa yang ia inginkan diusik ataupun terusik, terlebih jika itu berkaitan dengan samudra. Si badboy alay menurutku, maudy sangat terobsesi olehnya dari sejak sam datang ke sekolah, sampai-sampai dia membuat pengakuan "jika ada yang berani mendekati samudra maka dia tak akan pernah damai hidupnya". Begitulah kita-kira perkatanya.
Namun sayangnya cintanya kepada sam tidak berjalan dengan mulus, sam tak pernah menggubrisnya. Bahkan hanya untuk memandangnya saja ia enggan, Tak tau juga kenapa. Padahal maudy cantik, berpenampilan menarik dan juga most wanted apa kurangnya dia."Meskipun saya seorang badboy saya tak pernah bermain-main dengan wanita. Saya hanya bad bukan play~ samudra wijaya
first ceritaku
♡
Maaf bukan penulis berbakat😊
Terima kasih sudah mampir untuk membaca. Semoga suka ya~22.31
Rumahku
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Samudra♡
Teen FictionDEAR Samudra" Mengenai rindu yang tak kunjung usai, aku tak bisa berpura-pura tenang di depanmu. Bahkan aku tak bisa berpura-pura terlelap di malam hari. Kehadiranmu sungguh benar-benar telah mengusikku, aku tak menyangka jika sosok dirimu bisa memb...