Reading to story❤
-
🌸🌸🌸
-Ara mengantar kan renald kedepan mansion nya, ketika hari sudah mulai senja.
Renald harus pulang karna malam nanti ia ada jadwal jaga ruangan di rumah sakit tempat ia berkerja.
"Nald."-panggil ara ketika renald membuka pintu mobilnya.
Renald membalikkan badannya menatap ara yang kini juga tengah menatap nya.
" Ya? "
"Lu bisa temenin gue kondangan gak? "-cicit ara nyaris seperti gumanan.
Namun renald mendengar itu, " Oh Oke, hari apa? "-ucap renald membuat ara menatapnya tak percaya.
" Serius?! "
Renald mengangguk.
"Besok jam 10 an aja, bisa gak? "
Renald berpikir sebentar lalu mengangguk, "Oke, aku bisa kok. "-ucap renald membuat ara bernafas lega.
" E-eh, ini gak ngerepotin lu kan? Takutnya gue ganggu jam kerja lo. "-tanya ara.
" Santai keii besok kan hari sabtu."
"aku sama sekali gak ada jadwal rawat pasien kalau hari sabtu minggu. "-renald menjelaskan.
Ara mengembangkan senyum nya, " Oke tengkyu yoww!! "-ara menepuk siku tangan kanan renald.
Renald mengangguk, " Aku pulang dulu ya, titip salam sama orang dalam rumah. "-ucap renald memasuki mobilnya.
Ara mengangkat kedua jempolnya sambil tersenyum tipis, begitu pula dengan renald.
Renald pun menjalankan mobil hitamnya keluar dari kediaman ara.
" Eomma!! "-soojun berlari kearah ara lalu memeluk kaki ara.
Ara tersentak kaget ia pun menurunkan tinggi badannya menyamai dengan tinggi badan anaknya.
Ara mengusap puncak kepala soojun dengan sayang. " Jagoan eomma dah bangun ternyata. "
"Eomma soojun laper... "-rengek soojun.
" E-eh, kamu laper? "
Soojun mengangguk dengan pipi yang di gembulkan membuat ara terkekeh gemas.
"Yaudah, kita makan sekarang, minta sama tante risma masakin makanan kesukaan soojun, ne? "
Soojun mengangguk semangat, ara pun bangkit dari duduk lalu mengendong soojun meletakkannya di depan dadanya lalu membawa soojun kembali masuk kedalam mansion nya.
***
"Vit."-ucap kiya.
" Hm, kenapa? "-jawab Vita yang sibuk mengaduk makanannya.
"Lu jadi di nikah paksa ortu lu? "
"Gatau, soalnya ortu gue sudah gak bahas tu perjodohan selama gue tinggal di sono. "-vita seadanya.
Kiya mengangguk.
Mereka berdua pun lanjut makan yang tadi sempat tertunda, sampai akhirnya suara sapa soojun mengelegar membuat Vita dan kiya menatap kearah soojun.
" Hallo tante kiya, vita! "-sapa soojun.
" Hallo juga ganteng. "-vita dan kiya bersamaan.
Soojun tersenyum lalu duduk di samping kiya.
" Soojun tunggu sebentar ya, eomma kedapur dulu mau ambilin makanan untuk soojun. "-ucap ara yang di angguki soojun.
Ara pun masuk ke dapurnya dan menemukan Alexa dan risma yang kini tengah berkutat dengan benda-benda masakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [BTS]✔
Подростковая литература[ BELUM DI REVISI ] HALLO EPRIBADEH GESSS👋👋 INI CERITA PERTAMA SAIA DENGAN AUTHOR YG PENUH DENGAN BANYAK SEKALI KEBACOTAN NYA. NAMUN SEBELUM MEMBACA, HARAP BACA INI YAW TAKUT SALAH AJA WKWK. ✔typo? Selalu ada masya Allah. ✔bahasanya kadang baku...