95

786 80 8
                                    

Reading to story
-
🌸🌸🌸
-

"Congrats ya.. "

"Loh? Keira? "

"Siapa by? "

"Ini kei--"

"AHH HUMAN ICE!! "

Hyemi lantas menarik lengan ara lalu memeluk leher ara dengan erat yang hampir saja buat ara tercekik.

"Akhirnya kamu dateng juga, aku kirain gak dateng. "

" Iyaa dong, masa temen seperjuangan kampus gak dateng si.. Kekeke. "-kekehnya diikuti dengan kekehan hyemi.

" Bisa aja kamu. "

"I miss youu keiii!!"

"Hm, miss you to panda. "-ucap Keira tulus lalu membalas pelukan hyemi.

Ara dan hyemi melepaskan pelukan mereka ketika mendapati suara deheman seorang prian yang cukup keras.

Ara lantas melirik pria itu lalu tersenyum miring kearah hyemi.

"Cie... Yang nikah nya sama musuh, cuittt.. "-siul ara membuat hyemi dan jungwoo terkekeh.

" Namanya juga jodoh keii.. "-sahut jungwoo.

" Yakan chagia.. "

jungwoo melingkarkan tangan kirinya ke pinggang hyemi dengan posesif nya. Hyemi tersipu, membuat ara tersenyum mengejek.

"Jiah.. Pengantin wanita nya malu-malu dog. "

"Ish.. Udah-udah ah aku malu. "

Yang sontak buat ara, jungwoo dan juga renald terkekeh kecil melihat rona merah yang terbit di kedua pipi hyemi.

"kita makan aja yuk!"-ucap hyemi mengabaikan tawa mereka, hyemi lantas memeluk lengan ara membawanya ke stand makanan.

" Begitulah para wanita mereka akan selalu melupakan segala hal ketika sudah bertemu maka orang di sekitarnya akan dilupakan termasuk kekasihnya sendiri juga di lupakan. "-dengus jungwoo.

Renald menanggapinya dengan kekehan kecil.

" Em... kamu yang datang bareng keira? "-tanya jungwoo yang tersadar akan diri renald di dekatnya.

Renald mengangguk.

Setelahnya mereka berdua menghampiri ara dan hyemi yang kini sudah duduk di meja bundar sambil menikmati makanan mereka.

"Gimana ceritanya nih bisa nikah sama musuh?? "-goda ara.

" Ceritanya panjang keii.. "-ucap jungwoo yang diangguk setujui hyemi.

" Singkat ceritanya, jungwoo tiba-tiba datang ke tempat kerja aku terus lamar aku pakai bunga sepatu. "-ucap hyemi dengan senyum tertahan nya.

" Ugh.. Sosweet.. "-goda ara yang menambah malukan hyemi.

" Sayang, kamu tadi pakai blush on nya ketebelan ya, sampai merah gitu pipinya. "-tanya jungwoo.

Hyemi menyikut lengan jungwoo, " Ih.. Aku itu malu.. "-cicit hyemi.

Yang sontak buat ara tertawa terbahak-bahak, " Ya ampun mii, kocak banget muka kamu kalau lagi malu, hahaha. "-tawa ara pecah.

Hyemi langsung merubah raut wajahnya jadi masam.

" Kebiasaan mulut nya. "-desis hyemi.

" Sorry mii, kelepasan. "-ara dengan cengiran kuda nya.

Lucky Fans [BTS]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang