(II) INSTAGRAM

1.3K 129 1
                                    

15:30 p.m

Setelah memakirkan motor kesayangannya di depan, Jeongguk langsung masuk kerumah dan disambut oleh Ibunya yang lagi mengemil kerepek pisang di depan TV.

"Oh ada Somi juga.."

Jeon Somi adik perempuan Jeon Jeongguk . Tidak pernah yang namanya akur mereka itu, sering aja bertengkar walau masalah siapa dapat remote Tv dahulu.

"Iya, Somi baru sampai dari Airport nih. Dek, salam tuh abangnya udah pulang rumah" kata Ibu pada Somi yang lagi nyandar di bahunya.

"Gak usah Bu, dia mana sayang sama Jeongguk." Ujar Jeongguk yang mendapat delikan tak terima dari sang adik.

"Diem lo" di balas gitu aja. Tapi Somi tetap bangun lalu nyalamin tangan abangnya yang tentu disambut dengan senyuman tulus Jeongguk.

"Jeongguk masuk kamar dulu ya Bu.." kata Jeongguk yang dibalas anggukan sama sang Ibu.

Jengguk lantas berlalu masuk ke kamarnya yang didominasi warna kelabu. Tapi warna terang dari cadar katilnya yang berwarna merah menambah kesan aktif kamar itu.

Menukar baju sebentar, lalu merebahkan dirinya diatas katil empuk itu. Mengerjap sebentar dan meraih handphone nya. Jeongguk membuka aplikasi Instagram yang sudah menemaninya selama 4 tahun.

Tidak ada yang menarik. Hanya post post orang yang dia kenal juga tak dikenal kebanyakannya perempuan.., tidak dapat dinafikan, Jeongguk di Universiti mempunyai ramai peminat.

Siapa juga yang tidak minat dengan seseorang yang tampan, pintar, aktif dan berada..mungkin hanya orang yang tidak peka akan suasana.

Lalu Jeongguk terhenti pada salah satu post di situ, matanya memicing disertai kerutan di keningnya. Dalam masa 1 saat matanya membulat besar juga mulutnya yang terbuka lebar.

I-ini..benar?

B-benar ini..

TaeTaehyung

TaeTaehyung First Pic?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TaeTaehyung First Pic?

78 Likes
View all 34 comments

"T-taehyung...? I-ini.."

Rasanya sangat sulit untuk Jeongguk bernafas menggunakan hidung. Jadi dengan dramatis nya dia membuka mulut lalu bernafas menggunakan mulut lengkap dengan tangan yang membekap dadanya.

Ah...aku semakin jatuh cinta padanya

"Tapi ini..kenapa like nya makin banyak ini?! Terus-terus komen nya juga! Apa -apaan ini!" Protes nya ti dak terima jika pujaan hati di lihat orang.

Ya..makanya..didekatin..aduh..

Ditekannya kolom komen itu...

Seokjinnie nah..gitu dong..Taetae..aduh manis..♡

KimNamJoon Aishh..adek abang..lemah nih hati abang

SomSomi Ihhhhhh!!!!! Ini anak siapa ini!!!! Manis sekaliiiiii Astaghfirullah....

Eh?! Kok bisa ada Somi juga?!

MingyuKim aduhai..hatiku..apa kabar ini saudara saudara sekalian?

Yugiyeom uhuk gue hundred percent sure ada yang terbelalak dirumah

APA APAAN INI!! Kok dua cecunguk itu ada disini!!!!

BaeIrene Ya ampun!! Manis sekali!

Lalalalisa ini bukankah Taehyung? Kim Taehyung? Yang sering make hoodie itu?

JennieKim Ya tuhan...kemana saja aku selama ini..kenapa gak bisa perasan sama anak manis satu ini...

ChoiMinho Tae..Hyung kangen..@TaeTaehyung

"NAH INI SIAPA PULA?!
PAKE KANGEN KANGEN SEGALA?!
APA APAAN!!!"

P.Hyungshik Hyung juga kangen ama Taeby..kapan bisa ketemu lagi ini?@TaeTaehyung

"SIALAN!!"

"JEON JEONGGUK BISA DIAM GAK?! GUE MAHU TIDUR . KALO LO MAU TERIAK TERIAK KE HUTAN SANA!"

Ups.

JihanDO Eh lo siapa sialan manggil manggil Taeby? @P.Hyungshik. Mau gue sleding lo hah??

Bogum.Park kalian gak punya kerja atau apa sih? Tae, hyung juga kangen..ayo ketemu lagi..

Lalalalisa GILA ANJIR ramai juga dong yang minat sama Taehyung!

JitotheSoo aku juga mau minat sama Taehyung dong
:)

JennieKim heh heh! Anak gue itu! Jauh jauh kalian!

ParkChimChim Tae..Ya ampun. Baru juga gambar pertama makin meningkat aja like nya.

ParkChimChim Manisnya Taehyungku! Enchim Bangga deh!

"ANJ- " ambil bantal lalu menekup mukanya dan menjerit sekuat hati.

Apa katanya? Taehyungku? Yang benar saja? Taehyungku?...

"Arghhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!! SIAL SIAL!!!"

Gak usah bimbang ada bantal ;)

Bukannya mahu berhenti , tapi lagi dilanjutin membaca komentar nya. Astaghfirullah..

MinSuga. Ah..Taetae memang penyegar mata sih..Hyung makin sayang aja.

KimKai Wah:)

Seokjinnie gausah pakai emot itu juga napasih lo? @KimKai Serem.

YourHope tau itu si Jongin. Minta di tabok ama Seokjin Hyung

KimNamJoon abangnya juga bisa dong Hobi..heh Lo jangan macem macem ya @KimKai

KimKai baru juga make emot T T

SehunOH ^ mampus lo

PCyeol ^^

Baekyunnie TAE! Ya Ampun! Hyung kangen!

Sudah- sudah..

Jeongguk sudah tidak kuat menahan perih di dada nya. Tapi sebelum dia matiin handphonenya dia menyempatkan diri untuk menyimpan gambar Taehyungnya.

Dasar.

Lalu meng-off kan handphone tersebut dan dilempar sembarangan. Dengan tekanan di kepala juga hatinya. Jeongguk..Galau.

....To be continue..

Jeon Somi

 Adik perempuanya Jeongguk yang perangainya tidak bisa dipanggil keperempuanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


. Adik perempuanya Jeongguk yang perangainya tidak bisa dipanggil keperempuanan

. Cantik, baik dan ramah sekali. Pokoknya kalau lagi bicara sama dia gak alan kebosanan

. Sifatnya juga ceria, tidak kalem seperti Jeongguk

. Sering berantem sama abangnya. Tapi itu tanda kalau mereka saling menyayangi.

. Baru pulang dari Australia.

Love You ♡[ KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang