Dan disinilah mereka, duduk di kerusi meja bulat yang memang disediakan di taman berdekatan dengan cafe tadi.
"Jeongguk?"
"Apa?!" Astaga baru juga manggil udah ngegas aja nih anak orang
Mingyu sama Yugyeom hanya mampu mengelus dada. Kaget.
Lalu dengan penuh amarahnya Jeongguk meletakkan ponselnya di depan Duo Kim itu.
"Sabar dikit bisa gak? Kalo lo gak mau sama tuh handphone bagi aja pada gue" kata Mingyu santai yang langsung ditabok Yugyeom.
Yugyeom langsung menyambar handphone tersebut dan melihat apa yang sebenarnya Jeongguk mahu tunjuk
Oh Instagram lagi.
Tunggu-ini..Park ChimChim?
Kok fammiliar ya?ParkChimChim
ParkChimChim Happy Birthday to you Taehyungie!! We will always love you!!💜💜
548 likes
Show all 312 comments..ParkChimChim
ParkChimChim Taehyungienya Chim.😘699 likes
Show all 312 comments...ParkChimChim
ParkChimChim ayoo kita ke Busan ramai ramai!!@Seokjinnie @KimNamJoon @MinSuga @imyourhope
538 likes
Show all 231 comments...ParkChimChim
ParkChimChim kalau kalian ada yang berkenan,langkah mayat gue dulu. Faham gak?? Im watching you👀
870 likes
Show all 761 comments..Dan itu adalah post yang paling latest iaitu kira kira satu minggu yang lalu.
Satu kata.
"Anjir"
Iya, Yugyeom langsung mengambil ponselnya lalu mem follow semua orang yang di tag oleh Si ChimChim itu serta Chim Chim itu sendiri.
"Oh!! Memang familiar sih! Ini dia ada komen juga semalam!"
Kata si Yugyeom heboh sambil memukul mukul bahu Mingyu disebelahnya.
Tapi tangannya yang lagi satu mem follow akun ChimChim itu di ponsel Jeongguk juga kenalan yang lainnya. Hehe Yugyeom bijak yakan?
"Gak usah pake mukul gue juga anjir!" Nah kan Mingyu marah.
Jeongguk yang ada didepan mereka hanya menghela nafas. Setelah Yugyeom mengembalikan ponsel nya, Jeongguk terus menatap foto Taehyung yabg akhir sekali.
Kamu makin lama malin manis aja sih Tae... apa khabar ini hatiku..
"Guk oi Guk!"
"Apasih?"
Sahutnya tapi perhatiannya masih saja pada foto di ponsel nya.
"Gue baru tahu kalo lo pasang gambar Taehyung di wallpaper"
ANJIR!
"Heh! Siapa yang nyuruh lo liat wallpaper gue bangsat?!" Waah marah besar Jeongguk, kerana kesayangan diliat orang.
"Gila Guk mana! Gue mau liat juga!" Nah kan Mingyu udah berbunyi tanda bahaya memang.
"Gak!"
"Guk please! Kali ini aja!"
"Gak!"
"Bang Guk!"
"Diem anjir!"
"Gukkie ayolahhh!"
"Geli anjir diem!!"
......
"Hah..sekali ini saja." Kata Jeongguk lalu menyerahkan handphone dengan tidak relanya.
Mingyu dan Yugyeom langsung ambil tuh ponsel dan membuka nya.
"Woah..bidadari..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ♡[ KOOKV]
FanfictionJeon Jeongguk yang penasaran akan pemuda yang sering memakai hoodie, duduk sendirian. Selama 2 tahun menyimpan perasaan di hati akhirnya Jeongguk akan mengungkap rasa yang memenuhi dada dan hati nya.