chapter 7

1.1K 117 13
                                    

Note : tulisan cetak miring berarti flashback ya! :)

.

.

.

.

Seperti yang telah di titahkan oleh leader klan the aegle. Do Kyungsoo tengah berada di bandara untuk menunggu kedatangan 2 orang yang akan ikut serta dalam rencana penghancuran keluarga park.

Disana terlihat 2 orang berbeda gender keluar dari pintu bandara dengan mendorong masing-masing 1 koper ditangan kanannya.

Seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dengan rambut berwarna hitam yang dikuncir satu. Dan di sebelahnya namja muda berumur 20 tahunan yang terlihat cantik mengenakan kemeja berwarna pink lembut dengan celanan jeans berwarna hitam.

2 orang itu berjalan mendekat pada kyungsoo dan 5 anggota malfioso amerta yang turut mendampingi kyungsoo.

Kyungsoo menatap datar lalu membungkuk memberi hormat pada yang lebih tua. Dan dibalas sama oleh sang empu.

"Selamat datang nyonya yoona dan luhan-ssi"

Yoona tersenyum hangat begitupun dengan luhan. Kyungsoo lalu membawa yoona dan luhan menaiki mobil yang sudah ia sediakan sebelumnya.

Kyungsoo duduk di samping kemudi sedangakan yoona dan luhan duduk di kursi belakang.

Yoona menghela napas panjang. Ia gugup tentu saja. 20 tahun lamanya ia mengubur kenangan pahit bersama seseorang itu. Dan sekarang ia akan turut serta membalaskan dendam seseorang yang memiliki nasib sama dengannya.

Setelah perjalanan beberapa menit. Sampailah mereka di depan mansion mewah milik Oh sehun. Dimana yoona dan luhan akan tinggal untuk sementara di mansion itu.

Luhan menganga takjub melihat gedung mewah bernuansa klasik di depannya. Sehingga membuat kyungsoo tersenyum tipis dan menggelengkan kepalanya.

Tentu saja luhan takjub. Ia hanya anak desa yang memiliki rumah kecil persegi 4 dimana tempat tidur dan dapurnya berada dalam 1 ruangan. Sedangkan untuk mandi. Luhan harus pergi ke sungai kecil di desa nya itu.

Kehidupan yang sangat berbanding terbalik dengan kondisi serba ada dari ayah kandungnya "park siwon". Mengingat hal itu membuat yoona mengepalkan tangannya menahan rasa emosi dan sakit yang secara bersamaan datang.

Kyungsoo menuntun yoona dan luhan untuk masuk kedalam mansion. Kekagumam luhan kembali menyeruak. Ia disambut oleh puluhan anggota malfioso serta maid secara bersamaan.

Mereka membungkuk secara serentak pada yoona dan luhan yang masih mematung di depan pintu masuk.

Diantara puluhan orang disana. Ada 6 orang yang menarik perhatian luhan dan yoona. 6 orang itu berjalan anggun menuruni tangga. Mereka tersenyum hangat. Lalu berjalan mendekat pada yoona dan luhan.

"Selamat datang yoona-ssi dan luhan-ssi"

Tuan Oh menyapa dengan senyum hangat dan dibalas bungkukan hormat dari yoona dan luhan. Bagaimana pun tuan Oh lebih tua darinya.

Setelah penyambutan singkat. Tuan Oh membawa yoona dan luhan untuk duduk menikmati sarapan pagi yang sedikit tertunda karna keluarga Oh harus menunggu kedatangan yoona terlebih dahulu.

Di meja makan. Tak ada yang berbicara dan itu adalah aturan yang dibuat oleh keluarga besar Oh dan harus di patuhi oleh semua orang yang berada dalam lingkup keluarga Oh serta Amerta

Sesekali luhan melirik pada 2j yang tengah asyik menyantap sarapannya. Luhan tersenyum ketika netra nya bertemu pandang dengan jesper dan jakson dan dibalas sama oleh jesper sedangkan jakson tetap dengan wajah datarnya.

The Dark (revenge worsens)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang