Jungwoo mengerjapkan matanya, badan dia rasanya lengket banget. "Aduh jam berapa sih?" gumam Jungwoo.
Tangannya meraba nakas di sampingnya buat ngambil hp nya.
"Jam tiga?"
Jungwoo naro hp nya lagi terus nengok ke arah Lisa yang masih tidur menghadap ke dia ngebuat Jungwoo nahan senyumnya dan langsung ngerubah posisinya jadi berhadapan sama Lisa.
"Gue sayang banget sama lo."
"Jujur gue gak sanggup kalo jauh dari lo."
"Gue bakal usahain buat peka sama keadaan."
Tangan Jungwoo nyingkirin rambut yang ngehalangin wajah Lisa, "gemesin banget sih, tapi sayang senggol dikit langsung ngegas." kekeh Jungwoo.
Jungwoo narik selimut yang agak turun sampe leher Lisa, terus Jungwoo beranjak dari kasurnya dan jalan ke kemar mandi.
Jam lima Lisa sama Jungwoo harus pulang dulu buat pake seragam baru dan nyiapin buku buat sekolah.
Beberapa menit Jungwoo pergi, barulah Lisa yang bangun gara-gara keganggu sama suara air.
Biasanya Lisa gak segampang itu buat bangun, ngejauhin Jungwoo kemaren aja Lisa tidur awal makanya bisa bangun subuh, tapi buat sekarang beda.
Ini di rumah bunda Sunny, dia tidur di kamar Jungwoo dan Lisa bukanlah tipe orang yang betah tidur di tempat baru.
Jadi dia bangun cuma gara-gara suara air di kamar mandi.
Lisa ngedudukin dirinya, "duh masih ngantuk."
Lisa ngambil baju yang ada di lantai dengan asal, dan make baju itu---yang ternyata baju hitam milik Jungwoo yang biasa cowok itu pake.
Dan baju itu bener-bener oversize buat Lisa yang kurus.
Lisa ngeraih hpnya, dan baru aja dia nyalain datanya, notif hp Lisa langsung jebol ngebuat kening Lisa berkerut bingung.
Tumben, rame. Biasanya sepi.
Pas di liat---
"Pantes anjir rame, orang di grup pada koar-koar." Lisa ngebuka grup kelasnya, dan Lisa makin penasaran.
Penasaran kenapa grup 12 IPS 3 rame dan topik utamanya tuh Lisa dan---Younghoon?
Lisa buru-buru mau ngechat Rose, tapi ternyata ada chat dari Rose juga pas jam tujuh malem kemarin.
Mawar
l gila lu di gosipin dateing sama
younghoon
l katanya si ong ngeliat lo sama
younghoon pulbar
l agak gak bener sih masa cuma pulbar
di anggap jadian
l tapi tiati nanti laki lo tau lagi nanti
makin rumit masalah lo sama dia
l bales napa jing
19.23udahlah biarin l
gue kirain apa di grup pada I
ngomongin gue
btw gue dah baikan dong sama doi l
03.33Lisa ngehela nafasnya, gila aja si Ong, padahalkan Lisa sama Younghoon pulang bareng doang eh malah di kira dating.
Padahal itu juga gara-gara Lisa lagi males berangkat bareng sama Younghoon ke rumah bunda Sunny.
Lisa sama Younghoon juga padahal udah nungguin lama-lama parkiran kosong biar gak ada yang ngeliat mereka berdua.
Eh tapi dengan sialnya mereka ketauan pulang bareng sama Younghoon oleh oknum bernama Ong.
Mana dari awal temen-temen sekelasnya pada suka Lisa sama Younghoon lagi. Soalnya Younghoon kan cuek, tapi cuma sama Lisa doang perhatiannya. Kata Ong sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage✔
FanfictionPunya suami yang lebih muda ternyata gak terlalu buruk. Meskipun ngeselin. ⚠ Follow sebelum membaca ⚠ Start: 15 Feb 2020 End: 05 Sep 2020 Cover pinterest